Monday, June 29, 2009

grade 4

ok jadi dlu waktu gue kls 4, gue pernah ngalemin suatu kecelakaan. gue jatoh gitu deh. yaudah gue ceritain dari awal..


waktu itu gue plg sekolah cepet. jam 11an lah. biasanya di sd gue kls 3-6 plgnya jam 2. tp itu gue lupa krn ada apa, plgnya jd cepet. di sd gue tuh kan ada tk, smp, sm sma nya. jd satu gedung gtu. di tk nya kan ada tmpt mainnya. yaudah deh gue sm tmn2 gue main kesana. disitu kan ada yg permainan kotak2 besi gitu aargh lupa gua namanya apa. yaudah kita naik kesitu. ga lama gtau knp, tmn2 gue lg pd ngbrl gue diem gtu. tiba2 gue jatoh di atas besi ky ngangkang gtu aaargh sumpah itu ngeri abis. gue langsng bangun dan nangis2 gtu. adek2 kls pd ngeliatin gue bingung gtu knp gue nangis. ga lama ternyata ahem "anu" gua huah apa yg blgnya hm K aja kli ya itu keluar darah. disitu gue nangis makin kenceng smbil teriak2 "berdaraaaaaaaah" tmn2 gue jg lngsng kaget dan pd ngeri gtu. untung gue kan 1 sekolah sm kakak sepupu gue dia kls 6. jd nyokapnya a.k.a tante gue jemp dia. pas ngeliat gue ky gtu gue lngsng dibw ke rmh sakit.

gue dibw ke rs permata hijau. tante gue lngsng nelf nyokap sm bokap gue. tante gue jg nelf nenek sm kakek gue krn tdnya itu nenek gue mau ke rmh tante gue mau main gt lah. kakek gue nganterin nenek gue. krn ada kecelakaan gni jd ga jadi deh. gue dibw ke emergency. sumpah yaAllaaaah itu yg namanya sakit, sakit bgttttt!! "cd" gue akhrnya dibuka trs dibuang gtu yaaa krn itu darah semuaaa. mana K gue itu dikasih betadine yaAllaaaaah ngejerit gueeee. yg nemenin disitu itu kakek gue. ga lama bokap dateng, dia lngsng meluk gue sambil nny "adek knp? kok bs jd ky gni?" gue ga bs jwb, gue cm bs nangis. akhirnya gue dibw ke ruang dokter buat diperiksa. sumpah di dlm ruang dokter nya tuh serem bgt!! gue dibw ke dokter kandungan & kelamin meeeeeen!! akhirnya K gue dikorek2. makin ngejerit gue. trs akhrnya gue dibw keluar gtu pke kursi roda. bokap sm kakek gue di dlm ngmng sm dokter gtau apaan. ga lama gue liat nyokap dtg lngsng nangis2 ngliat keadaan gue. dia lngsng msk ke ruang dokternya. trs ga lama bokap sm nyokap keluar. dia blg ke gue "adek hr ini musti nginep di rmh sakit ya blm blh plg" sumpah gue gtau mau diapain!! gue takut bgt!! gtau nya gue malah dibawa ke ruang operasi. yaAllaaaah gue takut bgt disitu

di ruang operasi, gue gnti baju, disuntik pula wkwk nangis gue (gue kan takut suntikan) nyokap tmenin gue. itu gue udh ga nangis. nyokap gue doang msh agak2 nangis gt. gue dibawa ke ruang operasinya maksudnya mau dioperasinya lah ahaha bingung gua ck. dimasukkin obat bius lah gue. pertama reaksinya pusing, lama2 mual. akhrnya lngsng tepar gue wkwkwkwk. pas sadar, gue udh dikerumunin sm nyokap bokap sepupu tante kakek sm nenek gua. wkwkwkwkwkwk jd bahan tontonan gue. tp itu msh di ruang operasinya. akhrnya gue dibw ke kamar. ga lama kakak gue dtg. dia jg kaget bgt ngliat gue. yaudah. eh ga lama guru kesayangan gue ahahahahahahai bu eni ngejenguk sm suaminya. dia kaget bgt krn ngeliat gue bs jatoh. ga lama dia plg. gue dijagain sm mbak gue di rs. nyokap bokap sm kakak gue plg.

bsknya pagi2 bgt nyokap gue udh dtg, mbak gue plg ke rmh lg. om gue dtg menjenguk, trs tmnnya kakak gue kak nesya jg jenguk sm mamanya. udh jam siang, gue kn dipasangin apasih namanya lupa ky buat org abs melahirkan buat pipisnya itu. nah musti dicabut. krn itu sakit, gue teriak sambil nangiiis. nyokap sm bokap marah gtu krn itu emg musti dibuka, klo ga dibuka gue ga bs plg. yaudah gue nurut aja dibuka deh akhrnya. gue ke kmr mandi buat pipis. gilaaaaaaa sakit abiiiiiiiiiiiis!!! yaudah plg ke rmh

gue nny2 ke nyokap gue sbnrnya yg luka itu apa. nyokap gue blg "saluran pipis km itu robek a.k.a kandung kemih. makanya itu penyebab dr berdarah itu" dan asal lo tau ya gue dijait 4 JAITAAAAAAAN!! BAYANGIIIN NOOOOOH (bujet bahasa gua ckck) UDH KY MELAHIRKAN YE GUA WKWKWKWKKWKWKWKWK!! udh gtu dinding K gue tuh memar2 gtu. yaAllaaaaah parah bgt dah pokoknya. buat jalan aja gue susah bgt masih sakit

akhrnya sebulan kemudian, gue sembuh deh. pipis gue udh ga sakit. jln jg udh biasa. hehe seneng bgt gua!! gue sempet trauma bgt, gue ga mau naik ke tmpt itu lg. eh tapi ternyata gue masih naik ke tmpt itu smpe kls 6 ahahahahahahahai nakal bgt yak gue haha




gitu ceritanya hahahahahaha byebyeeee

No comments:

Post a Comment