Thursday, June 18, 2009

virus menyebar

okok jd gini ya. kan waktu hr apa gitu bokap gua tuh ky yg mau sakit gitu deh udh mulai batuk2 gajelas mungkin bengek kali ya. eh gataunya tu batuk malah berlanjut. kalo asma kan biasanya cuma sehari doang kalo udh diobatin sembuh ye ini tuh ga. ternyata bokap gua mengidap sakit batuk ahaha bahasa gua trus abis itu ya kan tmn sd gua tuh nyokapnya dokter THT gitu jd nny ke nyokapnya obat yg bagus buat bokap gua. abis itu kata bokap gua apa gitu obatnya udh dikasih tau, eh pas nyampe apotiknya ga ada jdnya beli actived yg ijo wakakakakak.


udah tuh udh ga begitu batuk2 hampir ilang. gatau kenapa, gue jd kena sakit. gue jd bersin2 gitu ky mau flu, tenggorokan gue ga enak. gataunya ga cuma gua doang yg ngalemin. tp seisi rumah gua ngalemin ky gua. nyokap sm mbak gue. cuma kakak gue yg gaaaaaaaa. widih ga enak bgt deh yaaaa gue musti buang ingus gua mulu, ingus gua ngocor mulu weeeeh ga enak tenggorokan gue jg ky mau sakit nelen gtu. penyakit bokap jd menyebaaaaaar wuaaaaaaah







udah ya bye

No comments:

Post a Comment