Monday, June 22, 2009

milly's birthday [part 2]

hello all!! hehe kita lanjutin ya part 2 nya. kemaren udh sampe mana? hm oiya udh sampe pas nyampe pizza hut ya hehe. yaudah kita semua duduk. gue kn duduk sbelah mejanya tama deffri putra sm ari jd kita bercnda2 gtu deh brg gita jg hahaha. yg lainnya ngumpul di meja tengah haha cuma gue gita arinda tama deffri putra sm ari yg duduknya misah. kita ngbrl2. eh ga lama di meja nya tama dtng chicken wings. eh yg kedua dtng lg chicken wings. hahaha mereka 2x dpt chicken wings. nah gua ama gita dpt sisaan pizza nya huaaaa nasib-__---
yaudah abs itu udh pd mkn, gua ijin keluar sm nyokap nya milly. gua ijinnya mau ke toilet, tp sbnrnya gue mau ke XXI sm gita film2 yg main ap aj. eh gtaunya ank2 cowo pd ngikut haha yaudah brg aj. eh smuanya lngsng pd kluar gt, tp yah gt deh misah2 gua tetep sm gita sm ank2 cowo. nympe XXI trnyta 25rb, dikira 20rb hm film2nya jg kurang bagus. kita pengen nntn drag me to hell. yaudah ke 21 pim 1 deh. lumayan ngantri bli tiketnya. gua sm gita yg beli, ank2 cowo pd main game haha. drag me to hell 14.40 studio 3 seat E haha hafal yak gua. lngsng nyamperin ank cowo lg pd main, gue jg bli koin dah hahaha. gue mainnya yg balapan mobil trs. prtama sm ari, kedua sm putra wikikik. abs tiu pd mau ke timezone yaudah ke timezone deh. main disitu. eh ad cokorda ngikut wakaka. abs itu kita ke heavenly blush pim 2. gue sm gita yg bli. pas gue sm gita udh selesai, pd blg ari sm putra lg ke toilet. hm pas ditunggu2 lama bgt, yaudah kita samperin. trnyta mereka abs sholat ahaha salut bgt gua sm putra sm ari hahaha. trusss kita balik lg aja ke 21 absan mau ngpain lg. ngelewatin foodcourt pd mau bli minum haha hauuus. kita lngsng ke 21 deh. smpe 21 udh rame bgt. rombongan2 yg lain jg ada soalnya nntn film nya sama smua tp beda seat. abs itu gue ke pojokan aja sm gita putra ari deffri main poker wihiw. tama main game. ga lama tama dtg blg klo studionya udh dibuka. yaudah kita smua masuk lngsng duduk. prtma2 gue duduk tngh2 brg gita haha. dr ujung smpe pojok, rahady ari putra gita gue deffri tama. krn gue ga mau deffri sblh gue, gue sruh tama pndh deffri plg pojok ahahaha ngakak gua dia ketakutan abs. trus akhirnya gue ubah deh. krn gita mau pling pojok, gue disblh dia. sblh gue tama haha. dpn gue klmpknya milly, dpnnya lg klmpknya ulfa. yaudah nntn. filmnya sih ga bgtu serem cm suaranya meeeen ngagetin bgt. mana gue kagetan lg. di barisan dpn gue gileee berisik abs teriak kenceng2 abs masyaallaaaah malu dah gua klo jd merekaaa ngek z
filmnya selesai, fto2 diluar. bokap sms dia udh mau nympe gue disuruh ke coffee bean pim 2. yaudah gue pamit sm smuanya. smpe coffee bean bokap blm nympe. gue ke toilet aj dlu. pas nympe sana bokap dtg lngsng duduk. dia blg klo dia mau ktmu tmnnya sbntr. akhrnya gue bli aja minuman di coffee bean lngsng blik ke tmn2 gue. ktemu pas di eskalator mau naik ke foodcourt. yaudah brg. cm mau nyamperin ank2 71 sm rino di foodcourt lg mkn. males bgt gua. abs itu pd plg. milly sm chia ke pim 1. ank2 71 ke tmpt parkiran pim 2. tgl gue gita sm nd. kita jln2 aja smbil ngmngin **** haha sensor yaaa wakakak. eh gtaunya nd udh dijemp di pim 1. krn gita brg nd, yaudah plg deh. gue sndiri. blik lg ke coffee bean. bokap trnyta blm selesai dan itu ckup lama loooooc sampe maghrib kalo ga salaaaah. ngeeeeeeek
bokap selesai lngsng plg hehe








selesaaaaaaai. byebyeeeee

No comments:

Post a Comment