Friday, June 5, 2009

fieldtriiiiiip part 2

yeeeeeeeeeeeeeah gue akhirnya bisa bikin part 2 nya langsung hari ini juga. karena gue ga ada kerjaan haha mendingan gue posting. udah nyampe mana ya? oiya udah nyampe yg pas ke bus menuju safari yeah! hahahahaha. di jalan menuju safari, gue ngemil bareng tmn2 gue haha. yg lain pada karaokean gitu deh males bgt gue dengernya. gue ga ikut2an. ga lama udah nyampe safari. sebelum kita masuk berenti dulu, buat yg mau kencing ato ganti baju. gue akhirnya memutuskan utk ganti baju aja, soalnya yg di bus gue pd ganti kebanyakan. eh ujan deh. masuk ke bus lg, trus langsung melihat2 hewan2 yg ada di safari hahaha. udah gitu ya masa kita ngeliat harimau makan rumput dah ckck aneh bgt yaaa. abis ngeliat hewan2, kita nyampe di arena bermainnya haha gue seneng bgt. anak cowo pd ngajakin ke rumah hantu. gue takut sebenernya, tp yaudah lah ikut2 aja gue. nyampe disana langsung beli tiket. ada tuh anak2 yg dibeliin tiket sm bagus, gua gaaaaa (jahaaatt bgt lo gus ckck) abis itu, gataunya gua masuk yg pertama brng tiara. krn ada 2 kereta ga misah gitu, dj sm as'aad gua suruh masuk dah di belakang gua. jalan dah tuh kereta. asli sumpah gua sm sekali ga ngeliat, gue tutup mata. gue udah ngmng2 trus ke tiara "ra gue takut raaaa" tiara yg cuma meluk gue sambil ngmng "udaaah lo kalo gakuat jgn ngeliaat, ada gue kok ada gueeee" gataunya, air mata tiba2 keluar dah dr mata gue. ckck. duh nangis deh gue. as'aad udah yg "ken liat ken", si dj juga. gue denger pd teriak2 makin nangis gue semakin menjadi. abs itu keluar, anak cowo ada yg udah. mereka ngeliat gue cuma yang ketawa trus blng "yaaaaah ken nangis" memalukan bgt deh pokoknya. abis itu ke flume ride permainannya ky niagara gtu. gue pertama naik sm dj, tere, tiara. dj paling dpn, gue dibelakangnya. gue lupa belakang gue tiara apa tere. gue udh deg2an aja soalnya gue blm prnh naik ginian. wiiiiiiiih gatau nya seru bgt sumpaaah!!! hahaha gue udah yg teriak2. gue ketagihan. trus anak cowo jg pd mau lg. yaudah deh naik lagi gue. hahaha. yg kedua gue bareng tama, fattah, putra, sm tere. gue disuruh paling depaaaan. emg setaan tuh anak2 cowo. belakang gue tere. gataunya gua paling basah. tai bgt bdn gue basah semuanyaaaaa. abis itu misah sm anak cowo. gue sm tiara akhirnya naik yg muter2 apa lah gue lupa namanya ckck. yg naik ank kecil semua dah astaga yaudah deh mau gimana lagi org udh dibeli karcisnya. ga lama, gue nemuin anak cowo lagi deh hihi main shuttle2 apa gitu namanya lupa pokoknya kayak koro2. sumpaaaaaah! seru abis!! gue duduk yg kedua dr belakang. gue duduk sm putra. belakang gue tama sm ari. tere sm deffri, tiara sm dj. wakakakakakaak seru bgt deh pokoknyaaaa. udah selesai, udah jam 3 lewat. pd ngajakin main flume ride lg. yaudah gue ikut. yg main lg gue, tiara, as'aad, fattah, dj, putra, ari, deffri sm 1 lagi gua lupa. sepi tuh ga ada yg naik. gue naik pertama sm as'aad, dj, tiara, ari. ari paling depan, tiara, gue, as'aad, dj. enak bgt deh yg terakhir yaaaa haha. yaudah balik deh ke bus








selama di bus ada ceritanya lagi. gue bikin di part ke 3 aja ya ok, byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment