Monday, June 29, 2009

kim jaejoong ♥♥

heeeeey hahaha gue ga tau musti ngapain jd mendingan gue nge blogging, yoyoy.
gue lg suka bgt nih sm cowo ahahahahahaha dia personil boyband korea DBSK a.k.a dong bang shin ki. hihi. namanya kim jaejoong tp dipanggilnya kadang hero, jae, jaejoong, jj, yah banyak deh setau gua sih itu. hm gue manggilnya kadang jae atau ga hero,
disini gue panggil jae aja deh ya

jae tuh ganteng!! keren!! imut!! cool!! sexy bgt!! ihwaw banyak kan ya? hahahahahahahahahaks. kalo dance jg kereeeeeen!! nge rap nya jg yg di lagu wrong number. hm apalagi ya? dia itu jg termasuk cowo cantik ahahahahahai (itu menurut temen gue namanya hana). trus....? gue jg bingung apalagi. pokoknya gue suka dia itu karena ganteng imut sexy hahahahahaha

badannya berotot walau
pun agak kurus hehe. uda gtu klo pake baju suka nya mamerin dada wkwkwkwkwk bikin cewe meleleh aja ngeliatnya. keren lah pokoknya. hahahaha yasudah gue kasih fotonya deeec


keren kan? haha







udah dulu ya. kalo mau cari tau tentang dia cari aja di google, wikipedia atau yahoo. ahahahahahahahahahai. daaaaaaaah ;)


No comments:

Post a Comment