Monday, June 1, 2009

bandung part 1

oh yeah kemaren waktu hari sabtu, gue ke bandung sm nyokap bokap dan kakak gue. gue dibangunin jam setengah 6 kalo gasalah. pagi banget yak omaigat-___-, yaudah gue langsung mandi. abis mandi gue sempet ol sebentar. jam 6 lewatan lah kalo gasalah, kita langsung pergi deh ke banduunng.
gue blm sarapan. busssset perut gue agak2 sedikit nge band hahahahahaha. akhirnya di cikampek ada ky rest area gitu deh. yaudah sarapan disitu. makan di KFC hahahaha. abis itu pas udah selesai makan, nyokap biasa laaah minta foto2 hahahahaha. yaudah deh foto2 di tempat parkir wakakakakakak untung disitu seppiiii
hmm sebenernya foto nya kepengen gue post di blog gue, cuma males aja hahahahaha liat aja ye di fb gue.
abis itu karena ada excelso, gue sm kakak gue beli minuman bentar disitu. hmm foto2 lagi deh jaaaaaaaaaaaaah hahahahaha. udah selesai, kita langsung bablas ke bandung. gue ketiduran hahahahahaha gue ngantuk bgtm udah gitu perut gue udah diem ga nge band lagi hahaha. bangun2 gataunya udah nyampe hotel. tapi nyokap baru check in doang. katanya masuk ke kamarnya ntar aja. yaudah karena itu masih jam setengah 10an gitu, jalan2 dulu. mengunjungi berbagai factory outlet di bandung. nyeeeeeeh malesss bgt gueeee-__-
hmm udah siang, makan deh di kartika sari. makanannya enak2 loooh hahahahahahahaha noraks ye gueeee-___- (?)
abis itu, gue nganterin kakak gue ke mcd yg di dago. soalnya dia mau ketemuan sm temen2nya gitu. yaudah deh sampe sana, dia sama temen2nya. gue nyokap sm bokap nangkring aja tuh di mcd. gue beli es krim wakakakakakakak. mana disitu ujan deres bgt, akhirnya kita masuk aja ke mcd nya. akhirnya gue sm nyokap berdua mesen makanan deh hahahahaha padahal baru makaaan. udah setengah 4, balik dulu ke hotel. mana sempet nyasar lagi, duh!
sampe hotel gue langsung mandi, abis itu yah biasalah foto2 jahahahahahaha. udah maghrib aja. pada siap2 soalnya mau ke paris van java. wiiihhhhuuuuuuy! seneng bgt gueee hahahahaha. pas sampe sana, gue kira cuma mau makan2 gitu, eh gataunya mau nntn di blitz megaplex hahahahahahaha seneng deh gueeee. tadinya mau nntn angels and demons, tp akhirnya nntn terminator salvation aja. abis mesen tiket, kita makan dulu sebentar, abis makan langsung ke blitz lagi. nntn yg jam 9 selesainyaaaa jam 11 hahahaha. pas selesai, gue nyampe mobil langsung tidur. yaudah deh ke hotel lagi. tp kynya jalan2 dulu deh kemanaaaaa gitu cuma gue nya tidur di mobil. nyampe hotel jam setengah 1 hahahahahahahaha




udah dulu ye, udah panjang bgt nih. capek gue ngetiknyaaaa. nanti gue mau bikin yg part 2 nya lagi. tapi ga sekarang yeeee, byeeee

No comments:

Post a Comment