Thursday, June 4, 2009

rusak lagi rusak lagi -__-

hmm jadi pas gue fieldtrip hp gue tuh tiba2 layarnya ky "kresek kresek" gitu (hahaha ngerti ga?) yaudah kalo udah gitu gue matiin. pas gue idupin gitu lagi, gue matiin lagi. gue idupin yah gitu lagiiiiii. sampe pada akhirnya hp gue mati totaaal!! ga bisa diidupin. kalo diidupin yah gitu. layar putih semua yg keluar. hp gue kan sony, jadi kalo idup kan pertama2 ky ada lambang sony nya gitu yekan? tapi ini tuh ga. asli layarnya putiiiih semua. padahal ga jatoh. waktu di taman safari kan gue main niagara (ini belom gue ceritain ye) gue naik sm tama, tere, fattah, sm putra. gue paling depaaaan. alhasil gue paling kena basah. hp gue ditaro di kantong celana gue. agak sedikit basah kan. langsung deh mc, baterai, sm simcard nya gue keluarin. gue takutnya basah, jadi dikeringin. tp tetep aja ga beneeeeeer. padahal waktu itu hp gue baru beneeeeer yaoloh ngiris banget sumpaaah!! gue musti ngomong apa ke bokap nyokaaaaaap? duh :"(

No comments:

Post a Comment