Thursday, June 4, 2009

fieldtriiiiiip part 1

heeeeey gue seneng bangeeeeet! kemaren gue abis fieldtrip ke cimory sm ke taman safari. yah walaupun gue udah berkali2 ke taman safari, teteeeep aja gueeee seneng. ok gue ceritain dari awal ya. kemaren ngumpul di sekolah jam 6.15. gue telat dateng, gue datengnya jam 6.20, untung bus nya blm berangkat soalnya berangkat nya jam setengah 7. udah deh tuh diabsen2 dulu. trus berdoa, trus dikasih ky bingkisan gitu isinya makanan sm minuman buat sarapan. trus pergi deh hahahaha. gue di bus B bareng sm tiara, tere, fattah, as'aad, ari, dj, salma, anggi, devi, baby, bagus, ezi, tama, deffri, putra, rizky putra, cokorda, indra, dhea. itu yg 7-4 nya hahahaha banyak yaaaa. sisanya cuma anak2 cewe dari 7-1. karena gue telat masuk bus, gue kebagian duduk di depan (yah ga depan banget sih barisan ketiga) yg duduk nya ada 3 kursi. gue duduk sm tiara dan tere hahahahaha. di belakang gue indra, rizky putra, sm cokorda. di belakang gue lagi fattah, as'aad, sm ezi hahaha cowo semua. di bus gue mah dengerin lagu aja males gue ga ada kerjaan. abis itu main tebak2an sm nyokap nya milly, yang bisa dapet hadiah hahaha. nyampe deh di cimory. nyampe sana dikasih susu dulu. yaudah abis itu ga ada kerjaan, gue main aja tuh di tempat mainannya hahahaha buat anak kecil sih sebenarnya. tapi daripada ga ada kerjaan. lagi nyantai2 udah disuruh naik lagi, nyeeeeeh ngeselin banget. abis itu kita ke tempat yg buat penjelasan2 tentang pembuatan susu gitu. gua ga nyatet haha males banget. abis itu kita ke kandang sapi buat meres susunya. hiiiii gue sih geliii. tp gue tetep nyoba. abis itu kita masuk ke pabriknya, gimana susu itu diolah haha seru deh. abis itu kita makan siang deh, padahal masih jam 11 kurang hahahahaha. abis makan siang main game. ga lama abis itu kita balik ke bus trus ke taman safari deeeeeeeh wihihi




udah dulu ya, ntar gue bikin part 2 nya aja. gue capek nih ngetik mulu haha byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment