Wednesday, June 3, 2009

bandung part 2

oke, sekarang kita lanjutin lagi cerita gue selama di bandung. jadi pas hari minggu nya, gue bangun pagi, jam setengah 7 an lah. yah pasti orang2 ngerasa kalo libur tuh bangunnya siaaaang. itu gue kebangun gara2nya gue tiba2 kepengen kenci** hahahahaha. yaudah deh ke kamar mandi gua. yah gataunya ada bokap hahahahaha. gue tunggu aja sebentar. bokap akhirnya keluar dari kamar mandi, trus keluar kamar deh. kynya mau beli makanan. abis itu gue langsung ke kamar mandi. abis dari kamar mandi, gue langsung ke tempat tidur gue. gue tidur se kasur sm kakak gue. mana kasurnya kecil jadi sempit gitu deh. karena gue udah ga bisa tidur, gue dengerin lagu aja di hp gue. jam setengah 8 an nyokap bangun. abis itu gue aja breakfast deh. terpaksa kakak gue ditinggal karena dia masih tidur wakakakakakak. sampe sana, makanannya kurang enak yaaaaaa, gue jadi kurang kenyang gimanaaaa gitu. mana yg duduk di meja sebelah gue orang cina2 gitu ngobrol juga pake bahasa cina. dengernya jadi males2 gimanaaaa gitu haha. bokap ga lama nyamperin gue sm nyokap. langsung pergi deh dari situ. nyokap mau jalan2 gitu lah, gue males. yaudah gue balik ke kamar sendirian. sampe kamar kakak gue masih tidur jaaaaah-__-
gue nonton animax aja hahaha. ga lama nyokap dan bokap dateng. jadi ga nonton animax lagi. yaudah gue memutuskan untuk mandi aja. abis gue mandi, gue langsung dengerin lagu aja di hp. satu per satu akhirnya mandi. sampe terakhir kakak gue yg mandi. jam 12 kurangan kita check out. abis itu langsung jalan2 deh biasaaaaaa shopping wahahahaha.
kita shopping di factory outlet sm ke distro. tapi kalo ke factory outlet gue ga beli apa apa. udah sore deh. kita pulang. gue pulang dari bandung sekitar jam setengah 5 an. awal2nya ga macet, cuma pas di bekasi bussssssssseeeet macet banget. mana gue disitu nahan kenci** lagi wakakakak. akhirnya gue ketiduran. tapi pas dibangunin, gue kira gue udah di rumah. gataunya di roxy--__-
jadi kakak gue tuh mau ultah gitu hr selasanya. jadi ke roxy itu mau beli hp baru buat kakak gueee. huaaaaaaaaaaa maaaaaaau







yaudah dari situ gue pulang. nyampe rumah langsung ganti baju, baca komik sebentar, tidur deh. hehehehehehe. udah yaaaaaa

No comments:

Post a Comment