Friday, June 5, 2009

fieldtriiiiiip part 3

okeeeeeeeeeeee kita lanjutin ya cerita gue pas fieldtrip di part yg ke 3. jadi pas udah nyamperin ke bus nya, gue ganti baju dulu. soalnya td basah2an gitu deeeeh. abis itu masuk bus kan. gue udah mulai ngerasa pusing2, yaudah gue pake minyak kayu putih haha. abis itu bus nya jalan. sepanjang perjalanan gue bercanda mulu bareng anak2 cowo wakakak gue ngadep belakang terus (karena gue duduk di depan) gue bercanda nya sm si rizky, as'aad, indra haha itu yg paling sering. awalnya tere sm tiara ga ikut2an, eh jadi ikut2an haha. kita ga langsung pulang, kita mau balik ke cimory lagi soalnya buat ngambil susu sm yoghurt nya wihiiiiiiiiw hahaha. oke lanjut, abis itu yah gue bercanda2 aja sm mereka. karena mereka tau gue td nangis pas masuk rumah hantu, gue jd dicakkin gitu deh. ky "awas lu ken ntar ada yg nemplok di jendela lo", atau ada juga yg "ken ken itu apa ken ada putih2 ken". gue ga suka aja bercanda yg ky gitu, ntar gataunya malah jadi beneraaaaan huft. nyampe deh di cimory. kita ga turun, yg turun cuma ibu2 komite jiaaah haha. hmm lumayan lama sih. abis itu kita dibagiin deh masing2 1 yoghurt sm 1 susu. gue dapet susu coklat sm yoghurt mangga. padahal gue maunya susu yg plain sm yoghurt strawberry huuuuuh. abis itu jalan lagi deh. ternyata maceeeeet. yah lumayan lama sih ya. trus ga lama ada pom bensin gitu. buat yg mau kencing jiahahaha tp gue ga kencing. yaudah gue bercanda sm fattah sm as'aad aja hahahahaha. abis itu jalan lg deh. udah ga terlalu macet. ga kerasa udah nyampe tol ciawi. dimatiin deh tuh semua lampu di bus. gimana gua ga takuuuut? org gelap bgt. mana gue duduk deket jendela bus, kalo gue ngeliat sesuatu gimaaanaaaa? aaarggh! yaudah deh tuh pd nakut2in deh yaaaaaa, gue hny bisa bersabar dan terus ngadep belakang dan tidak coba menatap jendelaaaa. ga kerasa jam setengah 8an akhirnya nyampe juga di sekolah. gue langsung di jemp sm bokap gue. nasib temen2 gueeee? gatau deeeeh HAHAHA







ohya 1 hal yg blm gue bilang, selama perjalanan, temen gue yg namanya bagus kentut teruuuus hahahahahaha mana kentutnya bauuuuu wakakakak







udah ceritanya sampai disitu. selesai juga ya gue ngeposting tentang fieldtrip. yang jelas fieldtrip nya seruuuuuuu bangeeeet dan gue ga pernah bakal ngelupain fieldtrip inii. walaupun fieldtripnya sedikit crazy2 gimanaaaaa gitu hahak tetep gue seneeeng! gue mau lagiiiiii hahahaha.
udah yaaaa byeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment