Wednesday, June 10, 2009

menurut oraaaang...

hehe ngeposting lagi nih hahaha gua ga tau yak kenapa lg mood ngeposting haha walaupun gajelas postingan2 gue tp tetep aja gue posting hahahaha. hm nih yah menurut orang tuh gua ituuuu tuh




lucu, hm kata orang sih gue gtu. maaf2 aja yaaa kalo gue rada ke pede an hahahahahaha


berambut qibil-_-, kata orang2 juga gue mirip qibil. bukan dari muka ato badan, tapi dari rambuuut-__- rambut gue tuh tebel trus pendek. kalo udah agak panjang emg mirip qibil. wkt gua pertama kali masuk sesat jg diejek gt mulu sm tmn2 sekelas. tp skrg udh terbiasa hahaha


pendek, tinggi gue emg ga ky anak smp biasanya. gue aja kalah bgt yaaaa tinggi sm anak2 sd yg masih kelas 4,5,6 ohmaigaaaat. malah kalo org pertama kali ngeliat gue, banyak yg ngira gue masih sd kelas 5 ato 6. yaampuuuun


jepangcina2 gimana gtu haha, setiap org pertama kali ketemu gue, pasti bnyk yg nny "lo org jepang ya?" ato "lo ada keturunan jepang/cina ya" hahahaha kocak daah


putih, bnyk org yg blng "ken lo putih bgt sih" padahal menurut gue, gue ga putih. biasa aja gtu. tp bnyk yg blng gue putih. hm masih bnyk padahal yg lebih putih dr gue di sekolah hahaha


empuk bwahahahaha, ini kata tiara yaaaaaa chairmate gueeee katanya gue empuk ky bantal ato guling ato apalaah pokoknya yg empuk2 hahahaha soalnya dia suka tb2 nyubit pipi gue ato tangan gue ato ga meluk gua tb2 hahaha tu anak emg aneh tp baiiiiiik sangaaaaaaat



sipit, yah mungkin krn gue pake kacamata kali ya jadi setiap gue lepas kacamata gue jd sipit. tp ga jg kok, bnyk org yg pke kacamata pas dilepas ga sipit. kok gue bs sipit yaaaak? hm



tomboy, yah emang gni gua dr sd hahahaha


bungkuk, hm gue emg bungkuk. jd gue dlu pernah ikut les nari bali (nyeeeh buka aib ya gua) badan gue sempet tuh tegak. trs abs itu kls 4 berenti gt dh. krn wkt sd kls 4 gue udh sering bw yg berat2, bku jg udh tbel2, trus pk ransel pula, jd bungkuk deh. sampe skrg msh bungkuk gue lg berusaha tegak dgn ikt therapy hm-___-





hm segini aja deh ya. ntar gue tny ke org2 lg pendapat mereka ttng gue ky gimana hahahahaha okok byeeeeee


No comments:

Post a Comment