Wednesday, June 24, 2009

ikutan nangis :'(

huaaaaaaah sedih bangeeeeeett gue nonton video DBSK pas lagi live dan ada yg nangis, huft bikin gue nangis. gue liat pas DBSK lagi konser nyanyiin lagu proud, junsu sm micky nangiiiis. whoaaaaa gua jd ikutaaaaaan
udah gtu gua jg nntn DBSK dapet penghargaan best artist taun 2006, micky nangiiis. gua jd nangis lagiiii
gue jg liat DBSK dapet penghargaan, gua gatau penghargaan kategori apaan CHANGMIN NANGIIIIIIIIIIIS gua jd ikutaaaaaaaan
udh gtu yg gue sebelin nih, gue liat video DBSK abis live nyanyiin lagu hug, tb2 abs manggung dengan tidak jelasnya, yunho marahin jaejoong. jdnya jaejoong agak mau nangis tp ga nangis.



huuuuuuuh BRENGSEEEEEK YUNHOOOOOOOOOOOOOO!!!!-________-








whooooooa menyedihkaaaaaaan :''''''(








PS: gue pengen ngeliat jaejoong nangis, hm

1 comment:

  1. TVXQ COLLECTIBLES @ <$20!
    VISIT http://myccube.blogspot.com/ for the LATEST IDOLS COLLECTIBLES!!!!!!!!

    ReplyDelete