Monday, June 22, 2009

milly's birthday [part 1]

ok jd hr ini gue dateng ke ulangtahun nya milly. hm sebenernya ulangtahunnya hr selasa yg lalu pas ulum. tp baru dirayain hr ini 220609 ehehe. ulangtahunnya di pizza hut pim 2. tp ternyata pas pagi nya gue musti ke sekolah dlu buat ngembaliin buku perpus sm ngumpulin tugas2 yg blm lengkap. gue bangun jam 6an. abis itu gue langsung ol haha sampe jam stngh 7 gua mandi. emg ga gua matiin tuh komp, eh pas gue selesai mandi gue masuk kmr, komp udh mati. dimatiin sm nyokap kali yaaaaa heh. yaudah gue ol lg. abs itu gue pk baju sklh dan bla bla bla. gue jg nyiapin baju ganti gue, gue bw celana jeans sm vest aja. gue pk baju daleman putih jd ntr pas ke pim tinggal lnsng pk vest aj. jam stngh 8 brngkt naik motor. nemenin bokap sarapan bubur dlu, abs itu pergi ke sekolah. smpe sekolah jam 8 lngsng ke perpus, tiara jg udh nungguin di dpn perpus haha. abs itu gue sm tiara jajan sbntr abs itu ke kls. abs itu kita ke bawah ke ruang guru mau ngumpulin tugas ahahahahahai. eh ktemu gita sm nd hihi lngsng deh ke kelas absan ga ada tmpt lain. diatas cm ngbrol2 aja gua fto2 sm tiara hahaha. ga lama chia dtg deeeeec. abs itu nidi jg nyamperin. yaudah kita semua akhirnya foto2 haha yg fotoin si nd.
abs itu tb2 aja kak bayu ngajakin gua main poker wihiw gua mau bgt jiahaha. pertama gua main poker sm kak bayu, ilham, sm chia. tp abs itu valdy dtg dan rusuh2 ga jelas ck lngsng main gntiin chia deh. udh jam 10an udahan main poker nya. ga lama baby dtg yaudah main tepok nyamuk di kls ckck. eh udh jam stengah 11. bokap gue udh sms klo dia udh di cipulir. akhrnya kita nyamperin nyokapnya baby yg ada di indomart skalian ngmbl bajunya baby. akhrnya kita semua gnti baju di toilet di indomart wakakakak. udh selesai bokap sms udh nyampe. akhirnya gue sruh dia ke indomart aj. akhirnya bokap nyamperin, lngsng ke pim deh. emg pd nebeng gua (yah kcuali nidi & tiara mereka tidak ikut) yg nebeng gua chia gita nd baby. jam 11 nyampe pim. ga lngsng ke pizza hut pim kita ke hero dlu. absan kta baby disitu bs ntip barang. pas nyampe sana gtau nya ga bisa. ngeselin bgt sumpah-_-
abs itu kita lngsng ke pizza hut pim 2. hm udh dtg semua deh kynya. gue duduk sm gita dan arinda. duduk nya sebelah meja ari tama deffri putra. yg ga dateng bagus sm ezi. sisanya ank2 71 yg lumayan bnyk dan bkin rusuh hahaha peace yoooo buat 71 hehe






heyo udah ye gue pegel nih masih ada part 2 nya kok hehe bye;)

No comments:

Post a Comment