Friday, June 19, 2009

tujuh empat 2008/2009

iiih ga kerasa deh udh hampir setaun gue di sesat huahahahaha perasaan baru kemaren gue lulus sd trus masuk sesat hahahaha udh mau kelas 8 aja yaaa hmm udh mau kelas 8 berarti gue musti misah sm tmn2 gue di 7-4 huaaaaaaah sedih bgt yaaaa :'(
pertama kali masuk sesat gue emg di kelas 7-7 tp abis di tes apa gitu namanya gua lupa haha gue masuk 7-4 deeeecc haha gua kira di 7-4 anaknya ga seru2 gataunya hahaha seruuuuuuu bgt (Y)
7-4 emg paling sering dikritik guru2, sering diomelin wakakak sering jd topik pembicaraan guru2 hehe soalnya dr kelas 7-1 sampe 7-4 kadang nilai 7-4 emang paling rendah. hahahahaha. udah gt kalo blm ada guru pasti kita keluar kelas yah emg ga semua sih wakakakakak
ga kerasa bgt udh setaun ye hm sedih bgt gua jdnya musti pisaaaaaah gue pengen ga pisah kan kemungkinan bs sekelas lg kan ga banyak. apalagi penentuan kelas 8 nya diliat dr nilai ulangan umum (kata bu isma) hm
gue ga kepengen pisah! pengen sekelas lg! tp emg blm tentu sih naik semua hehe tapi gue doain semoga kelas 7-4 naik kelas semuaaaaa amiiiin ga ada yg ga naik kelas, naik ke kelas 8 semuaaaaaa AMIN






miss you 7-4 muaaaaaaah!

1 comment: