Saturday, June 27, 2009

next gradeeeee :D

ya allaaaaaaah gue seneng bgt hari iniiiiiiii!! gue NAIK KELAAAAAAS!!! ALHAMDULILLAAAAH perjuangan gue selama ini ternyata ga sia sia hahahahahaha (apadeh ngek z) hm gue gtau dpt peringkat brp. tp nilai gue tuntas semuaaaa itu yg ngebuat gue seneng bgt!!! gue ga nyangka bgt kalo nilai gue bakalan tuntas semua!! gue kira yaaaaaaa antara ipa atau ips gue ga tuntas. gataunya 2 pelajaran itu tuntas dan terlampaui, nilai yg gue dpt jauh dr kkm. huaaaaah sumpah gue seneng bgtttttt!!! cuma penjas doang gua yg ngepas nilai nya, absan gue emg dr dlu ga jago olahraga -_-
yah gapapa lah yg penting tuntas.
nyokap gue jg seneng bgt krn nilai gue emg bagus2. dia ga nyangka aja klo nilai gue bakal diatas 6 semua. ya allaaaaah sumpah bersyukur bgtttt gueeeee!!!!!

hm tp ada sedihnya jg. tmn gue ada yg ga naik kls. muhammad abdul fattah. sumpah fattah tuh emg tmn main gue di sekolah, sm di kelas. dia anknya yaaaa emg cengo, tablo bgt, usil sm gue. tp tetep buat gue dia itu baiiiiiiik bgt. gue sedih bgt pas tau emg ternyata dia ga naik. pdhl kita semua emg berharap DI KELAS 7-4 NAIK SEMUA NYA. tapi gataunya, ada yg ga naik. sedih bgt gueeee :'(

ada sedihnya juga yaaaaaa. berarti tandanya gue bakal berpisah sm tmn2 gue di 7-4. pas kls 8 mngkin ada yg sekelas, ada yg ga. cuma kan yaaaaa gimana ya? kemungkinan besar bareng lagi itu dikiiit. makanya gue sedih bgtttttt





MISS YOU 7-4 2008/2009
MMMMMMMMMUAH <3

No comments:

Post a Comment