Saturday, June 20, 2009

sewot

gua gatau kenapa sih, mbak gua a.k.a pembantu gua tuh kadang sewot bgt. gua kesel bgt kalo udh ky gtu gileeeee males bgt gua ngeladeninnya. jd tu ya td pagi kn nyokap bokap daaaaan kakak gue pd pergi ya gara2 kakak gue wisuda. jd gue dirumah sendiri ama die. trus kan dlu gue pernah bli buku pengantar bahasa jepang nah itu tuh ilang gt. gue minta tolong nyuruh dia nyariin. gue blg aja kalo bukunya gue taro terakhir emg di meja belajar kakak gue. dia langsung yang marah2 ga jelas abisss. najis bgt gue dengernya. trus kan bukunya udh ketemu dia taro di meja ruang tamu. pas gue keluar kamar mau minum, dia ky yg ngmng ke gue "tuh buku nya" gue kn ga terlalu denger, jd gue blng "hah?" dia tuh ky yg ngocol ngikutin gue "hah?" najis bgt kan? sumpaaah. dia langsung ngmng "itu bukunyaaaa!!" setengah ngebentak gt. gue langsung bentakin aja "yaudah si nyante aja taro aja situ!!" gue lngsung masuk kamar lg main komp. najis bgt kan? iiiiiih pny pembantu ngocol abisss.

trus pas malemnya kn gua abis plg dr kemang sm bokap nyokap gue. gue lngsung masuk kamar trus ol. abs itu gue ganti baju emg tu baju bekas pergi gue geletakin yah ntar gue masukkin bakul abs ol. eh dia masuk dengan sewotnya sok merintah2 "ini baju dibuang2 mau dijadiin sampah?" SUMPAH YEEE NYOKAP GUE AJA TUH GA SEGITUNYA KALEEEE NAH DIAAAAA gue lngsng jwb "ntar naronyaaaa!!" gue setengah bentak gtu. abs itu ga lama dia masuk lg dengan ga jelas ngerapiin lemari gue. gue lirik aja tu org. trus dia lngsng ngmng "gausah ngelirik2 ga ngapa2in juga" trs dia lngsung keluar kamar gueee. yaAllaaaaaaah sumpah yaa GUE GEDEK ABIIIIIS!! GUE GATAU KENAPA TUH PEMBANTU GUE BISA KY GITU NAJIIIIIS SUMPAAAAAH!! huft sabar aja deh gue sekarang-.-

No comments:

Post a Comment