Wednesday, June 10, 2009

evaluasi bimbel yang kayak tai!!

di sekolah gue kan diadain bimbel gitu yeee buat kelas 7 sm 8. waktu hr senin sm selasa kemaren gataunya evaluasi bimbel. yaaaaah udah pasti lah gua ga belajar, uk aja kadang gua ga belajar apalagi evaluasi bimbel doang cuiiih hahaha. hr senin gue test mtk sm bhs ind. mtk yg pertama dijagain mrs risa weleh weleh susaaaah bgtttt masyaallaaah gua prustasi bgt disitu. gue kebanyakan nembak. tp ada sih yg gue itung cuma beberapa nomor aja. tp kebanyakan yg nembak. gue pengen bgt nyontek, yah cuma masalahnya gue tuh duduk di barisak kedua dari depan. udah gitu agak deket sm meja guru. trus trussss mrs risa tuh emg matanya tajem bgt wow jadi kalo nyontek pasti ketauaaan.

yg kedua bhs ind. bhs ind lumayan gampang haha sok bgt gua. tp gataunya pas hr selasa kemaren nilainya diumumin gue dapet 64, taiiii abisssssssss-__-
yg jagain pak nur. gue pikir emg gampang, tp kenapa gue bisa dpt 64??


hr selasanya, pelajaran pertama bhs ing. jiah bhs ing mah gampang bgt wakakak gue ga nyontek sm sekali alhamdullillaaaah hmm soalnya itu udh sering bgt dibahas dikelas jd ingat ingat lupaaa ahahahaha. dijaganya sm pak toni
yg kedua nya pelajaran ipa. buset susah bgt ye asliiii haha dijaganya sm bu gaul jd boleh duduk berdua haha gue duduk sm orin yg emg tu anak agk2 pinter jd gue nyontek2an deh sm dia haha. gue jg sempet sms tiara sm tere nny jawabannya hahahaha



udah keliatan nilai evaluasi bimbel gua pasti ancur semua meeeeeen hohoho

No comments:

Post a Comment