Wednesday, June 10, 2009

uas

bentar lagi mau uaaaaaaaaaaaaas duuuuh gua takut bgt deh ckck takut bakal ga naik kelas. takut juga soal nya susah2. hmm pelajaran yang sangat amat gue takutin hanya ada 3 sebenarnya yaitu ipa ips matematika wuaha. gue cuma takut sm 3 mata pelajaran itu doaang. abisnya bisa dibilang semester 2 ini, UK 1 UK 2 UK 3 sm uts gue nilainya banyak yg dibawah kkm. jadi gue takut bgt uas nya jebloook. hmm mudah2an aja gue bisa pas uas amiiiin.

menjelang uas gue juga sedikit stress. gue jd terus mikirin uas uas uas daaaaan uas. cuma itu yg gue pikirin. gue pengen bgt sebenernya vakum online wakak tapi ga bisaaaaaaaa. gue aja yg biasanya tiap minggu pasti minjem komik di rental musti vakum sampe uas selesai. TERSIKSA BGT GUA yaoloooooh -,-

mudah2an uas gue bisa deh dan semoga gua naik kelas 8 amiiiiiin yaallaaaaaah

No comments:

Post a Comment