Monday, June 8, 2009

upacara yg berakhir hancur-____-

oke jadi td di sekolah upacara benderaaa yaaaak ky biasanya lah yaaa. awalnya gue pengen bgt jadi protokol bahasa inggris. cuma akhirnya salma yg jadi protokol bahasa inggris. gue udah tenang2 aja soalnya gue ga kepilih jadi apa apa. gataunya?


oh noooooooooooo!


gue disuruh kismo pidato bahasa inggris huaaaaaaaaaaa -__-




gue awalnya kesel bgt soalnya yg jd pidato itu awalnya kan baby. cuma gara2 pas hr rabu tuh latian upacara, baby nya ga masuk. jadi kismo nyuruh gue ky ngegantiin gitu deeeeeeh aaaaarrrrgh. gue akhirnya nny2 baby lagi kan dia mau apa ga. tp ternyata dia sakiiit. yaudah deh apa boleh buat, gue aja yg pidato. gue udah yakin pasti ga ada yg mau ngegantiin.


oke hari senin tibaaaaa. upacara dimulai. pembina bukan kismo, tp samlawi. mueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh lama bgt yeeeeee pidatonya. yg jadi petugas tuh pemimpin putra, janji siswa dea, uud almas, doa ari, paskib nidi allya arinda, protokol bahasa ind chia, yg bahasa ing salmaa. pancasila yg mustinya milly digantiin sm tama gara2 milly nya ga masuk. oke saat nya gue musti pidato. gue udah ngerasa muka gue panas abisss dan gue yakin pd saat itu muka gue meraaah. suara gue gatau kenapa terdengar tdk jelas, gemeteran, dan terdengar seperti SUARA ANAK KECIIL. yaampuuun ky bocah abis suara gueeee. malu bgt gueeeee. akhirnya selesai juga gue pidato. ada yg blng gue lucu, aneh, ga kedengeran, ga jelas gue ngomong apaaaaan. memalukan deh pokoknyaaaa

No comments:

Post a Comment