Thursday, July 2, 2009

tukeran hp

halooooooooo udh lama ga blogging gue haha padahal baru beberapa hari doang. hehehehehe. hm jd gni hp sony gue kan udh selesai dibenerin seminggu yg lalu. tp yah gitu deh mulai suka nge heng2 dengan tidak jelas nya padahal ga jatoh, ga kena air. mana mc nya rusak lg ga kebaca di hp nya, ngeselin bgt. pada akhirnya hr rabu kemaren gue blg sm bokap gue haha.

gue pertama basabasi dlu klo hp bokap itu msh bagus ap ga. ok flashback bntar ya. wkt hp gue msh dibenerin yg kedua kalinya, bokap tuh nawarin gue mau pke hp dia ap ga. hp bokap gue tuh nokia 5310. sbnrnya tu hp bekas dipake kakak gue. dlu kakak gue prnh pake tu hp, trus rusak gtu deh. smpe 3x dibenerin di refresh2 dr tukang hp nya. tetep aj gtu lg. gue awalnya ga mau krn keinget kejadian kakak gue yg itu. trs bokap gue blg ke gue klo hpnya tuh udh ga ky wkt dipake kakak gue dlu, udh bener gtu. awalnya disitu gue gamau. tp pas kemareeeeen gue ngeliat kondisi hp gue yg udh ga bs jatoh sekaliiiiiii wew gue batalin niat gue pk sony gue lg.

sampe mana....? hahaha oiya abs itu basabasi aja gue tny tu hp msh bagus ap ga. bokap gue blg masih lah, dia nny emg knp. gue blg aja klo hp gue sk nge heng dgn sendirinya dan bla bla bla. bokap gue blg klo bsk dia akn bw hp gue dan gue pke hp dia. yipiiiiiiiy!! gue seneng bgtttt!! yaaaaah walaupun itu bekas kakak gue, tp gue tetep pengennya ultah ganti lg. hahahahahahha kalo dibolehin jg sih-_-

bsknya bokap gue kn kerja, plgnya cpet jam 3an. dia lngsng ke roxy bw hp gue dan hp dia hahahahahahahaha. baliknya lama bgt jam stngh 9an. abs itu dia blg ke gue klo mc hp gue rusak ga kebaca di hp (emang z) itu di install ulang dan skrg udh bener. tetep aja ilang semua data2 gueeee, lagu2 gueeee. aaaargh ngeselin dah pokoknya. trus bokap nawarin msh mau tetep pke hp gue ap hp dia. trus gue tny aja klo gue pke hp gue udh ga bs jatoh sekali ya, dia blg iya. yaudah gue lngsng blg klo gue pke hp dia ajaaaaaaa. tukeran deeec jadinya hahahahahahahahahahahahahahahahai.






hm tp gtu deh, bokap kan musti pindahin no telf, dan sgala data2 yg ada di hpnya yg lama a.k.a hp yg mau gue pake. huuuuft sabar yaaaa gue. klo gue ngeliat no telf tnggl nyalin yg ada di esia gue.





udah dlu yaa byeee

No comments:

Post a Comment