Monday, July 20, 2009

fucking hair cut

just one word, FUCK










asli, sumpah, gue kesel banget yaaaa. gimana ga kesel, rambut gue dipotong. bukan dipotong model biasanya ky cowo, tp KAYAK QIBIL ANJEEEENG sumpah ini tuh persis banget sm qibil changcuters yg model dulu bukan yg sekaraaang.

okeeey rewind yaaaa (jiah rewind) waktu hari minggu, gue kan dateng ke acara ultah nya cucu nya tmn nyokap gitu. baru ultah yg pertama. nah abis itu kakak gue ngajakkin ke itc permatahijau soalnya mau beli softlense. yaudah deh kesana. trus ada salon. yaudah gue disuruh potong rambut disitu. kan keramas tuh ya. kakak gue juga mau potong poni, creambath sm catok gitu. abis dikeramas nyokap nyamperin gitu.




N : Nyokap
G : Gue



N : mau potong model apa?
G : mau pendek tapi jgn tipis2
N : model bob dong
G : ih model ky cowo cuma jgn tipis2 ntar ky cowo bgt
N : yeee kalo mau model cowo ya tipis. sama papa ga boleh pendek2



tiba2 mas2 salonnya dateng...
MS : Mas Salon


MS : mau potong model apa?
N : dia mau ky cowo modelnya cuma jgn terlalu tipis. yg penting belakang sm
poni pendek
MS : oh yaudah






udah dah tuh rambut gua dipermak. awalnya gua liat bagus2 aja. pas udah selesai dan dikeringin, AAAAAAAAAAAAAAAARGH PARAH BANGET. bagian belakang rambut gue tuh rata gitu. pendek sih pendek cuma RATA MEEEEN!! gue udh agak kesel sih sebenernya cuma whatever deh males gue protes2. udah gitu rambut gue tuh ga ditipisin sm sekali. sedikit banget gitu. jadi ky bola dah kepala gue ANJING banget sumpah AAAARGH gue terus mikirin "nasib gua gimana pertama masuk sekolah? pasti dicakkin abis2aaaaan" aaaargh parah deh. mau nangis gua rasanya.







nih respon dari org2

mbak gue : kok bulet gitu sih?
nyokap : tuh baguuuuus ga tebel2 jadinya (masyallaah org tebel begini -_-)
bokap : bagus
tiara : hiiiii lucuuuu!! ky qibil beneraaaaan!
gita : lucu keeeeen
tere : rambut lu jd ga ky cowo ken, ky cewe
thiara : lucu ken
amirah : lucu keeeeen
tama : ky helm (-_- jahatnyaaa)
bagus : HAHAHAHAHA ken ken lucu





dan lain lain











gue hanya perlu bersabar menunggu rambut gue panjang -_-

No comments:

Post a Comment