Tuesday, July 7, 2009

ancol part 2

oiya kemaren cerita yg gue di ancol blm dilanjutin yaa? ehehehe. sampe mana? sampe gue tidur wuakakakak. ok lanjut. pagi2 bangun tuh, jam 8an. abis itu bangunin kakak gua ken mau breakfast. jatah breakfast nya cm 2 org, jd gua sm kakak gua aja. nyokap bokap ga. trs ud siap, kebawah. makanannya enak2 loooooooc hahahahahaha abs itu keatas lg. nyampe kamar gue lngsng mandi. abs gue, kakak gue mandi. trus ga lama plg, soalnya nyokap tiba2 sakit gtu. dr situ lngsng ke dokter.

ebuseeeeet gue ngeliat dufan rameeeee bgt, paraaaaah. mana pas keluarnya jg macet lg. jd bokap lewat slipi aja. dari situ ke rs medika permata hijau. nyokap dibawa ke emergency, absan lemes bgt ktanya. musti periksa darah. yaudah nunggu dah. lama bgt, sejam an lebih dkit laaaah. pas bokap ngmbl hasilnya ternyata negatif. tp pas periksa ke dokternya ktanya nyokap gue positif kena tifus. kta nyokap ternyata yg negatif itu pas disuntik sebelah kanan, yg kiri positif. ok sedikit aneh emang, tp whatever laaaah. dokter blg musti dirawat. nyokap tp menolak, alesannya krn dia pny bnyk kerjaan dan musti ngurusin tu kerjaan dulu. gue sm kakak gue ud nyuruh rawat, tp dia ga peduli. yaudah daaaah terserah aja.

dikasih obat, ngmbl obat, pulang dah. ampe rumah gua onlineeee wuakakakaakak.

udah yaaa byeeee

No comments:

Post a Comment