Saturday, July 11, 2009

7.4 ke 8.4 wakakakakakak

hari ini, pagi ini, tadi nyeeeeh banyak amat hahahaha gue ke sekolah buat liat kelas. kan malemnya gue itu nginep di rumah sakit nemenin nyokap gue brg kakak gue nginep nya. soalnya nyokap pindah kamar ke kamar yg kelas 1 gitu jd sendiri, awalnya kelas 2 yg berdua sm org. nah gua nginep dah.
pagi2 udh dibangunin sm dokter yg msk ke kmr nyokap, itu jam 6an. pas gue liat udh jam 6, gue sms bokap supaya jemput gue soalnya kan gue mau ke sekolah. nah gue sms tama dah. gua nny dia pake baju apaan dan bla bla bla. yaudah pake batik aja bawahannya jeans. gue lngsng mandi, abis mandi pake baju (yaiyalaaaah) trus lngsng online fb msn plurk sm youtube sebentar. trus kan gue sms tama "tam lo udh nyampe blm? kalo udh sms gue ye" dia blg kalo dia udh nyampe, dia nunggu gua di dpn ruang osis wuakakak dia kira gua udh berangkat pdhl blm. yaudah gue lngsng berangkat sm bokap. untungnya naik motor jadi cepet.
nah dijalan kan tama sms gua nny gua dimana lah dan bla bla bla. trs tiba2 dia blg klo gue sm dia kelasnya kepisah jauh, dia di 8.8 gua di 8.4, kaget gua dia blg gue di 8.4 hahaha pojokan-..-
abis itu nyampe sekolah lngsng nyamperin tama. disitu udh ada devi sm pa'a. devi lngsng blg klo gua sekelas sm dia. yaudah deh gue liat aja pengumumannya. gue beneran di kelas 8.4 hahahaha gue sekelas sm theresya devi salma giska as'aad cokorda johan nabila thiara 7.6 taka zeno demas arsyan, hm cm itu yg gue tau. hehehehehe. skrg ada perubahan, kelas 9 jd 10 kelas, kelas 8 jadi 8 kelas, kelas 7 nya jadi 9 kelas hahahahahahaha. semoga di kelas gue yg baru tidak banyak terjadi kerusuhan hahahaha mana wali kelasnya bu harteti, dia itu guru agama katanya sih dia galak, hm.







yaudah ya byeeeee hehehe bye 7.4 miss you sooooooo :D



No comments:

Post a Comment