Friday, July 24, 2009

hobi baru HAHAHAHAHAHA

haloooooooo eh tau ga? gue lagi stress loooo HAHAHA GILAAAAAA MEEEN FRUSTASI GUAAAAA OH NOOOOOO -_-
SAKIT KEJIWAAN GUA KAMBUH BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKK udah ah




gue punya hobi baru loc sekarang, yaitu NGERJAIN ANAK ALAY HAHAHAHA




kan banyak tuh org yg nge add gue. gue confirm lah. nih biasanya yg kalo yg 4L@Y itu suka nyapa gue dgn tiba2 oh no-_- awalnya males sih. cuma gua jd punya ide buat ngerjain mereka AHAHA

contohnya ky ini niiiiiiih



Adilla


hallo
4:40pmNadia

haloooo
4:41pmAdilla

ni nadia ya
4:41pmNadia

iya

ini siapa?
4:42pmAdilla

adilla
4:42pmNadia

anak mana?
4:43pmAdilla

benhil!!
4:45pmNadia

sekolah di mana?
4:46pmAdilla

38 u 40 ya??!!
4:46pmNadia

bukan 161 haha
4:47pmAdilla

jakpus kan u kls brp
4:47pmNadia

bukan jaksel, kelas 8. lo?
4:48pmAdilla

kecil amat u no hp u brp?
4:48pmNadia

kenapa emang nanya no hp gua?

lu kelas brp?
4:49pmAdilla

klz7 minta donk no hp u
4:50pmNadia

kenapa dah emangnya?
4:50pmAdilla

biar bisa kontekan
4:51pmNadia

jiah

lewat fb kan bisa-,-
4:52pmAdilla

gw jarng ol
4:52pmNadia

ya yaudah

nasib lu hahahahaha
4:53pmAdilla

kacu lu
4:54pmNadia

kacu apadah?
4:54pmAdilla

map sh pencet
4:54pmNadia

hah?

ngga jelas lu
4:55pmAdilla

yah udh mninta no u dok please
4:55pmNadia

kenapa sih? penting amat kayanya
4:56pmAdilla

ya lah gw buth cwek
4:56pmNadia

gua kaga mau jadi cewe lu HAHAHAHAHAHAHA
4:57pmAdilla

bercanda gw mau punya temen
4:57pmNadia

mau nanya dong, tulisan lu kok gitu dah?
4:57pmAdilla

terserah gw dong minta donk!!
4:58pmNadia

dih maksa lu hahahahahahaha

nyante dong gausah maksa hahaha ngajak ribut banget lu
4:58pmAdilla

sotoy bangt lo!!
4:59pmNadia

LU BEGO YG SOTOY HAHAHAHAHAHAHA

sok mau kenal deket sm gua lagi lu hahahahahaha
4:59pmAdilla

hahahahahahah:-)
5:00pmNadia

dih gajelas -_--_-

sotoy lu
5:00pmAdilla

bodo dari pad u sok cantik tomby ajj u
5:01pmNadia

yeee daripada lu sok ganteng alay CUIH sotoy sok kenal, selera lu kangen band aja HAHAHAHAHAHA

udah ah males chat sm lu ntar gua ketularan lagi HAHAHAHA



udah gua diemin







gitu contohnya. oke gue emang sebenernya agak males deh ya ngurusin anak2 alay yg tidak berguna jiaha tapi gue malah jd ketagihan wuakakakakakakakak ;p

No comments:

Post a Comment