Monday, July 13, 2009

new day for a new class

hari ini, hari pertama gua masuk sekolah lagi. udah ga kelas 7 lagi doooongs, kelas 8 sekarang HAHAHA apabae gua. dateng agak telat, nyampe sekolah jam setengah 7 lewat 5. untung blm ditutup gerbangnya, upacaranya blm mulai. tp pas gua mau naik tangga, bel bunyi dah. lngsng lari gua ke kls. gua kan masuk kls 8.4, nah 8.4 tuh ruangannya di sblh wc wanita lantai 3 pojokan-..- yaudah gua masuk. tp pas gua masuk, ga ada tas nya theresya. gue kan duduk sm theresya. yaudah gue taro tas gue, tp tiba2 safara masuk dan dia bingung ngeliat gue. dia nny "lo di sini?" gue jawab "iya kan 8.4" trus safara langsung blg "ini bukan 8.4, ini 8.2" bussset gue malu abis sumpah. yaudah gue langsung ambil tas gue. ternyata 8.4 ada di tengah2 bekas kelas 8.6. yaudah gue masuk. udah ga ada org. pas gue masuk gue ngeliat tas nya theresya. gue taro tas gue deh disitu. udah telat salah masuk kls lg gue duh ckck nasib gua emang

terus upacara kan dan bla bla bla biasalah samlawi ngebacot ngakakak. yaudah masuk kls, main dulu sm tama tiara dkk. eh ada guru deh si wali kelas gue tersayang maryati hahahaha. diabsen, diceramahin, dan bla bla bla. diatur tempat duduknya tp untung gue ga disuruh pindah sm theresya. gue duduk di barisan deket pintu kls yg kedua dr belakang. abs itu banyak guru yg ga masuk. guru yg masuk tuh cm nanang, didin, sm amin doang hahaha

udah gitu yg gue kaget, gatau kenapa absen gue tuh jd dibawah (yah itu menurut gue yaaaa) dulu absen gue itu 27 sekaraaaaang 33 hahahaha itu menurut gue dibawah, piket aja gue hari jumat. dulu hari kamis hahahahahahaha

seru dah di 8.4 anaknya juga lumayan asik2 yaaaaaaaaah walaupun blm se asik 7.4 dan gue blm bisa ngelupain 7.4.




udah ya byeeee

No comments:

Post a Comment