Saturday, July 18, 2009

dufan

bisa langsung posting HOREEEEEEE hahahahaha. gue baru pulang dari dufan. bkn liburan sih tp ky acara kantor bokap gue gitu deh hehe. cerita dari awaaaal yaaaaa




tadi pagi, bangun jam setengah 7an soalnya semalem tidur cepet. tidur gua juga gatau kenapa nyenyaaaak bgt. abis itu lngsng online sampe jam stngh 9 haha. pas bokap bangun, dia nyuruh gua mandi tp gua males haha. bokap kan keluar sebentar. pas dia balik gua lngsng mandi dah hahaha. hm berangkat jam stngh 10an. nyampe deh di dufan (udah nyampe aja ya hahaha) sampe jam stngh 12an gitu deh gue agak2 lupa hehe lngsng masuk ke dlm soalnya udh dibeliin tiket sm tmn bokap. msk kedalem deh. ga terlalu rame sih. trus akhirnya muter2 dulu udh lupa sm permainan2nnya haha (maklum terakhir ke dufan kls 4) abs itu pertama kali naik ontang anting. agak deg2an sih cm ya lanjutlaaah. gua kira gua bakal pusing, gataunya ngga sama sekali hahaha

abis itu makan deh di simpang raya. duduk sebentar, jalan lagi. akhrnya gue main arung jeram sm nyokap. bokap nungguin. hahahahaha basah sih cm ga basah2 bgt. abs itu gue penasaran bgt sm halilintar. awalnya takut2 gitu cm akhrnya gue memutuskan utk naik. gue naik sendiri HUAAAAAAAAAA bokap nyokap pd ga mau naik (maklum deh yaaa udah umur-,-) gilaaaa pas bagian yg muter kebalik muka gua ky ditariiiik astgafirullaaah. dr situ gue pergi ke kora kora . RAMEEEEE BGTTTTT gue naik sendiri lagi deh ya-__- yaudah deh gapapa abisan gue penasaran bgt. nyokap dan bokap hny menontoni gue smbil mkn bakso

akhirnya gue naik. gue naik di barisan ketiga gitu paling pinggir. anjeeeeeeng paraaaah bgt. mual gua disitu. gua teriak2 aja kaga jelas haha bodo amat dah. pas udh selesainya, hmpir ga bs jln gue gileeee pusing bgt. lngsng gue samperin tu nyokap. haaaah paraaaaah. istirahat sebentar deh. abs itu nntn spiderman live action show. GILAAAAA KEREEEEN mana yg jd si peter parker nya ganteng lg hahaha buleeee nyakakakakakakak. abs dr situ ke rmh miring. di rmh miring gua agak2 pusing gtu tp lanjuuuut. truus msk ke rmh kaca. sempet deh tuh nyasar tp akhirnya keluar. trus pulang deeeeeh








sayangnya tornado lagi rusak. padahal gue penasaran bgt sm tu wahana -_--

No comments:

Post a Comment