Friday, July 31, 2009

ketemu dj!!

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
seneng bgt kemaren yaaaaw. kemaren gue ketemu dj ahuahua kangen bgt setelah brp lama ngga ketemu. soalnya dj udah homeschooling gtu (sok dah pake homeschooling an segala haha) dj kan mamen gua ngakakakakakak. jadi tuh kan kemaren pas pelajaran, tere udh ngmng2 gitu kalo dj tuh mau nyamperin. pertama dia blgnya di nsp nasipadang ada lah di dpn sekolah gue. yaaah tadinya gue mau plg brg jaya sm aziz jg gajadi deeeh huah. yaudah bel kan tuh. lngsng pd pergi. yg ank cowo nya jg pd mau kesana sekalian katanya mau pd ke LC. nah pas nyampe sana, dj tuh ga ada. ank cowo lngsng pd yg kesel gitu lah. mereka pd jalan dah mau ke LC. eeeeh pas siapa gtu kesana di dpn 47, dj nya disitu. yaudah kita samperin deh. hahahahahaha kangen gilaa bujeeet wuakak. dia naik motor. ank cowo pd mau ke LC dah yaudah tgl gua, dj, tiara, tere, sm gita. akhirnya ngobrol2 gitu kan yeee. trus ga lama ada faiz sm reggi (tulisannya gua gatau ck) minta dianterin dj ke LC. awalnya dj gamau tp yasudahlah akhirnya dia nganterin bentar. gua mau ke indomart mau beli makanan. eh ga lama dj dateng dah. pas dari indomart gua mau lngsng pulang, abisan mau kemana lg juga gatau. dj jg mau ke LC. tp dj nganterin tere dulu gitu dah, tiara ke mi ayam 47 nyamperin supirnye. gua sm gita plg dah HAHAHA.

















PS. dj kapan2 main lagi yaaaa miss you mameeeen ;)

No comments:

Post a Comment