Monday, July 27, 2009

harrypotter&thehalfbloodprince at citos

HEY! AHAHAHAHAHAHA duh bete bgt gua hari ini. pelajarannya bikin gua ngantuk2 semua meeeen udah gitu td banyak yg ga masuk, si theresya sm amirah juga wuaha gws yaaaaaaaaaaaa :) jadi td gue duduk sm bella deeeec a.k.a beeeeeeeeeeeels WUAKAKAKAKAKAKAKAK
oiya story story ttng kemarin aaaaaah. kemarin hr minggu, gue nntn harry potter sm kakak gue di citos. sebenernya ada nyokap bokap. tp mereka ga mau nntn harry potter, mereka nntn public enemies (kalo gasalah yaa). nntn nya yg jam 18.10 di studio 1 ahahaha. sebelum nntn makan di my pancake dulu wakakakakakakakak. trus beli lollipop gitu deh yg kecil hrgnya goceng wuakakakakakak. abisan ga dibolehin beli popcorn -_-
trus masuk deh. nonton. hm komentar gue tentang film ini, kurang begitu seru. hm soalnya abisan dumbledore matinya begitu aja sih. maksudnya ga ada berantem2 nya dulu haha jadi kurang begitu seru (hm menurut gue itu ya) udah gitu mana si ron musti pacaran sm cewe yg namanya siapa sih tuh lupa gue, AAAARGH NGESELIN ABIS. mana nge kiss lg yg si ron abis menang quiddicth. kasian hermoineeeee huaaaaaaaah :'(
pas film nya abis langsung pulang deeec ahahahaha

No comments:

Post a Comment