Tuesday, July 7, 2009

poor mother

haloooooo. mau story story niiiic soal kejadian kemariiiiin. my mooooom, kan ud positif ternyata kena tifus. musti istirahat kan HARUSNYAAAA. tp pagi2 dia ktanya hrs pergi ke kantor krn bnyk kerjaan dia janji sm gue bakal pulang cepet. gue udh ngelarang tp gitcu deh. yaudah lah terserah. ud sore, gue lg online, ada mbak gue. gue giniin aja dia "mama kemana? jam segini blm plg? ktanya mau plg cepet?", mbak gue hny menjawab "iya ya ud jam segini blm plg". ga lama ada telf, mbak gue ngangkat. percakapannya...

mb : mbak
oyt : orang yg telfon



mb : halo?
oyt : halo, ini mbak aji ya?
mb : iya
oyt : mbak, disuruh ibu lina ke klinik yadika petukangan ya
mb : oiyah

ditutup telfonnya...


mbak gue lngsng ngmng ke gue klo nyokap ada di klinik. hm gue lg ol terpaksa musti off dan matiin komp krn gue agak sedikit khawatir. gue lngsng mandi krn gue blm mandi dr pagi wuakak. abs itu lngsng ke klinik, di rmh ada kakak gue sm cowo nya. gue ke klinik sm mbak gue naik angkot

nyampe sana lngsng nny perawatnya, nyokap gue lg di ruang tindakan (yah klo di rs namanya emergency) disitu nyokap gue terbaring lemes bgt, pucet, ud ky mau pingsan sumpah. lngsng dah tuh gua samperin. nyokap kaget ngeliat ada gue. soalnya kan dia nyuruhnya mbak gue aja yg dtg. kasian bgt gua sm dia. dikasih infus, kaga dapet2 nadi nya ckck jd berapa kali tusuk dah tuh (kebayang sakitnya gmn) trs musti periksa darah jg, berapa tusuk lg tu wuakak abis tangan emak gua hahaha. dia cerita sm gue klo dia ud ga kuat buat nyetir sm rmh, nyokap tuh nyetir sendiri. kebayang kan? sakit2 nyetir sendiri duh ckck. ktanya tb2 kakinya keram tangannya jg. jd mampir ke klinik krn udh ga kuat

mbak gue pas maghrib plg krn mau gantian sm kakak gue. kakak gue dtg ke klinik, agak lama. dia bawain biskuit sm minum buat ngemil nyokap. bokap dtg lama bgt soalnya kta dia di permata hijau macet bgt. trs gue jg nyuruh mbak gue buat beli bubur utk nyokap soalnya nyokap musti minum obat. hm, abs itu selesai nyokap minum obat sm makan. kta semua plg. bokap nnti jemp nyokap lg





hm get well soon yaaaaaaaaaaaaaaah mamaaaaaaahkuuuuuuuu :)

No comments:

Post a Comment