Tuesday, July 21, 2009

bad day

hari iniiiiii bad day lah yaaa buat gue. tau kenapaaa? migren gue kumat. tau migren ga? sakit kepala sebelah. tau sakit kepala sebelah? kalo gatau mati aja luuuuuuu hahaha apadah gua.
jadi gue emang dari sd udh ngalemin migren. gejalanya, mata gue kuneng2 gitu. kalo gatau kuneng2 tanya aja sm oraaang hahaha atau ga tangan gue keram trus ntar lari nya ke mata atau ngga kaki.


okey langsung yaaa. jadi abis istirahat ngobrol2 gitu sm taka zeno tere maldini demas danlainlain. tiba2 mata gue langsung kuneng2 gitu lah. gue udah diem aja. ga lama guru BK dateng disuruh ngisi data2 yg menurut gue ga penting yaaak-.- abis itu gue udah mulai berasa pusing2. gue ngmng ke tere dan akhirnya dia nyuruh gue ke uks. yaudah gue ke uks. nyampe sana ada dokternya, langsung lapor deh. gue dikasih obat dan disuruh tiduran. udah deh tuh tetep aja ga sembuh2. gue memutuskan utk keatas lagi. gatau kenapa pas gue bangun itu tuh udah mendingan. akhirnya dibolehin sm dokternya. pas gue nyampe atas gue malah pusing lagi ck. pelajaran bhs ind kan tuh ke perpus. gue di perpus hanya duduk terdiam krn gue pusing bgt dan mual.


gue kan minta di jemput sm mbak gue krn klo bokap atau nyokap ga mungkin bgt. bel deh tuh. keatas lg. pas gue sms mbak gue dia ktanya udah deket. yaudah ke lobby smbil bw tas ditemenin si tiara sm ND. lumayan lama lah nunggu mbak gue. eh akhirnya dia dateng. dia lngsng ke BK buat minta ijin plg. lamaaaa bgt tuuuuh daaaaaah whoaaaaaaa trus dia dateng deh bawa surat. itu suratnya ternyata dikasih ke pak subur WUAKAKAKAKAKAKAK


dari sekolah pulang naik angkot smpe seskoal. dari seskoal naik ojek. tadinya mau naik taksi cm kaga ada taksi yg lewat. gilaaaa pusing bgt gue. sampe rumah langsung tidur hahahaha









PS. kan hari ini ada pelajaran bunda. masa nama gue dicoret sm si ds gara2 gue ga ada di pelajarannya? GUE KAN SAKIIIIT SI DS JUGA AELAH TUH GURUUUUU

No comments:

Post a Comment