Saturday, July 18, 2009

Mutiara Sari

heeeeey! gue pengen nyeritain tentang sahabat gue yg paling gue sayaaaaang banget. she is....










jreng jreng....








MUTIARA SARI
hehehe










cerita dari awal. namanya mutiara sari. ketemu pertama di kelas 7-7 waktu mos. itu juga ga pernah ngomong sm sekali. waktu tes penentuan kelas, gue duduk sm dia hahaha gue pertama kali ngeliat dia, gue pikir anaknya judes2 gimanaaaa gitu hehehe

nah pas hari senin nya, kan dikasih tau tuh masuk ke kls mana aja. gue masuk 7.4, gue berharap bgt tdnya bisa sekelas sm septiani, atau afrig, atau gerhans, atau ga rut gitu lah. soalnya gue di 7-7 deketnya sm mereka. eh tapi gue terdampar bgt disitu. dari 7-7 gue sekelas sm m.ichsan (sekarang udah di 19), RR. anggita, sm mutiara sari. haha gue inget mutiara sari kan yg duduk sm gue wkt tes. tp blm akrab. gue udah begitu akrab sm gita. tdnya gue mau duduk berdua sm dia, tp ternyata dia duduk sm baby

upacara pembukaan kan tuh. gue sendirian tiada yg menemani ciaelah kata kata gue. pas masuk kls, gue duduk dipojok deket pintu dibelakangnya erlita sm theresya dan di depan si fattah sm as'aad. dulu kan blm kenal kan yaaa jadi blm ngobrol. gue sendirian-_- eh gue li
at deh tuh si mutiara (dulu gue kira dipanggilnya mutiara) msuk ke kls. dia duduk pling dpn sm arinda. gue liatin aja. eh si mutiara ngeliatin gue balik. trus dia pengen duduk berdua sm gue. yaudah gue mau. akhirnya dia pindah ke tmpt gue. yg duduk sm arinda jd anggi deh hehehe.

pertama kali ngobrol, kenalan dsb. lalu topik pertama yg diomongin, yaitu ANIME hahahahaha. ternyata si tiara suka anime jd nyambung dah. trus juga dia pny tv kabel dan dia sering nonton animax hahahahaha. trus nanya fs masing2 (waktu itu masih jamannya fs cuuuy HAHAHAHA)



gue jadi sering curhat sm dia. lewat sms, otp an, chatting, huaaah banyak deeeh


lama lama jadi akrab deh.. dan gue menobatkan dia jadi SAHABAT gueee HAHAHAHAHA





lucu kan yee? hahaha






yang kiriii dooong yang kanan mah gua -_- haha

























4 comments: