Thursday, July 2, 2009

ga jadi pim

halooooooo hehe posting lagi gue hehe. eiya gue agak2 sebel abisan hr selasa gue ga jadi ke pim sm tmn2 huaaaaaaah gini ceritanya.

waktu hr sabtu, kan terima rapot. wkt hr apa gitu sebelum terima rapot klo gasalah jumat, gue ngajakkin tama ke pim, nntn transformers. yaudah tama kn setuju2 aja. dia ngajakkin yg ank cowo, gue cewe. pas hr sabtu ktemu dia, kita omongin aja dah haha. dia setuju. tdnya mau hr senin tp ga jadi hr selasa aja. wkt hr sabtu yg gue ajak dan mau ikut lumayan banyak, deffri putra ari tiara gita sm chia. yaudah dah. hr seninnya smsan sm tama jd apa ga. berhubung gue jg blm blg sm bokap nyokap, lngsng deh tuh gue sms nyokap blh apa ga. nyokap cm bales "jam brp? liat bsk ya" gue sih udh berfirasat kynya ga boleh, masalahnya bokap nyokap gue ngantor. yaudah deh tuh

di hari itu jg, chia blg dia ga bisa, gita juga blg dia ga bisa ikut. klo tiara ga ada kbr. yg bisa tuh jg kynya cm gue, tama, deffri, putra. ogah bgt gua ke pim sm ank cowo semua bussseeeeet. akhrnya gue batalin aja. tama jg blg ke gue dia gtau bs apa ga. nyeeeeeeeh, kagak jd ke pim deeeeh aaargh. pas nyokap plg, dia msh nny2 jam brp. gue blg aja ga jd ke pim nya. nyokap lngsng ngmng "iya kta papa klo mau jln2 hr jumat sabtu atau minggu aja kan libur"
NGEK kesel gua-_-

mana tama udah nntn transformers lagi. hiaaaah dasar luuu taaaaaam






dah selesai bye

No comments:

Post a Comment