Saturday, July 4, 2009

yesterdai hahahahaha

hellooooo semuaaa hahahahahahaha hehehehehe (gajelas yak gua z)
gua mau posting niiic hari ini hehehe maaf ya kalo postingannya ga jelas ahuahuahua. gue mau ceritain ttng kemaren.

kemaren, bangun pagi jam stngh 7 tidak seperti biasanya. lngsng pergi ke kamar komputer buat online..online HAHAHA abis itu kakak gue pergi sm bokap mau ngmbl rapotnya sm ngambil ijazah dan bla bla bla. abs itu nyokap ngantor jg. gue sendiri sm mbak gue dirumah
selesai online jam 11 lewatan, nntn nodame cantabile di animax, trs nntn insert sebentar hahaha. trs nntn spongebob, abs itu mr.bean. abs itu saya mandi mendengar ibu saya pulang haha takut dimarahin gua. selesai mandi nntn tipi lg
ga lama bokap sm kakak gue plg. trs tukang salon panggilan gt dateng ke rmh soalnya kn kakak gue ada promnite di sultan. udh selesai tuh rambut dan make up nya segala macem, lngsng berangkat dec ke sultan.

hoaaaam macet bgt, di dpn ps apalagi. nyampe sana cm nganterin kakak gua doang. abs itu tdnya mau ke ps, tp gajadi krn macet. jd ke plaza semanggi aja. disana makan, dan liat2 biasalah nyokap. abs itu pulang. ujan gede

gue yg biasanya tdur sm kakak gue, hr itu yaaaaaaah ga. jd tidur ditemenin mbak gua hahahaha gue ga berani tidur sendiri. itu aja walaupun udh ditemenin msh ga bisa tidur gua ahahahaha. gue baru tidur jam 3an deeeeh klo gasalah. bngun jam 7 huahahahahahahahahahahahahahahahai





ude ya itu aja story gua wkwkwkwkwkwkwk byeeeee

No comments:

Post a Comment