Wednesday, July 15, 2009

demo eskul

yeaaaaaaaaaah!
tadi ga belajar doooongs cm sebelum istirahat aja belajarnya. itu juga cm belajar bhs ing dan bhs ind. bhs ing main game, tp kelompok gue kalaaaah-_-- trus bhs ind sm bu nur kumala membahas tentang KD dan aspek2 yg sangatlah tidak jelas. dikasih tugas gitu. udh gitu tiba2 bu nur kumala ngmng ttng buku jurnal dan absen yg ternyata blm diisi sm sekaliii. tere kan sekretaris. dia musti nyatet semua. mana dia dikasih tugas buat nulis kelompok2 bhs ind gtu deh. yaudah gue bantuin nulis absen hahaha
akhirnya bel pun berbunyi dgn nada2 lagu furelise (kalo gasalah tulisannya gitu ngakakakakak) sbrnya ada someone yg ngajak ketemuan tp gue gamau krn gue maluuuuu abiiiiis-,- dan gue blm mau cerita yaaaaaa di blog ttng si "someone" itu hehehe yang tau cm tiara, amirah, tere, erlita, gita, ND, sm chia. hanya itu hahahahaha. demo eskul dimulaaaaai. pertama taekwondo. weeeeeeeeeeeeees ada thiara sm kakak gueee tersayang KAK BAYUUUU hahaha keren bgtttt!!
yg kedua cheers sm itu jg keren hehehe. abs itu gatau apa lagi gua lupa hahaha abisan membosankan gua di kls aja sm tiara baca komik dengerin lagu hahaha

trus erlita ngajakkin ke bwh mau jajan. mau beli mie tp abis. yaudah beli burger aja dibayarin tiara hehehe padahal gua ga minta haha thanks honeeeey apabae gua z yaudah duduk. eh si someone itu tiba2 dateng. muka gua panas abis sumpah hahahaha ngeliatin gua aja tu org ngakakakak. yaudah keatas aja lagi liat demo eskul lg. pas diatas basket deh tuh. hahaha biasalah tere heboh ngeliat pangerannya hahahaha. abis itu futsal, trus paskib. eh ternyata mba gue sms klo dia jemp gue brg nyokap. yaudah gue lngsng kebawah, trs pulang. eh ternyata diajak nyokap ke giant yg dkt ikpn. belanja dah hahaha beli bnyk snack dan makan disitu. lalu pulanglah saya kerumaaaah HAHAHAHA







No comments:

Post a Comment