Saturday, July 18, 2009

best people!

Papa, serem galak sangar suka maksa2 gitu deh hahaha ngomongnya keras. tp dia suka beliin baju cowo ke gua yg ukurannya gede2 gitu deh hahaha dan dia suka nyuruh gue potong rambut kalo rambut gue udh panjang HAHAHAHA hebaat (Y)


Mama, kurus rambut pendek berwarna merah hahaha suka ga setuju kadang gue ky cowo fufu agak ngambekan. tp dia yg paling gue sayang di keluarga gueeee hehehe


Yesika Ken Asri, kakak gue beda 5thn rada keras orgnya suka maksa cm kalo mood nya lagi baik mah baiiiik bgtttt hahaha foto copy an bokap


Mutiara Sari, cewe gue (?) paling baiiiiiik diantara semua temen2 gueeee huaaaah suka curhat sm dia dan dkalo itu rahasia pasti bakal dia jaga. anak 8.8 hueeek haha. rada lemot. tinggi idung besar NGAKAKAKAKAKAK rambut seperti gue dan sering dibilang kembar sm orang hahahahahaha otak nya agak encer. wkt kls 7 sebangku sm gue huhu misssssssss it so much :'(


Cynthia Dwi Veraningsih, kakak gue sayaaaang bgt huaaaaaah. baik pinter lucu imut tirus bgt pipinya. anak 8.6 wes pendamping (Y) setaun lebih tua dari gue temen pulang gue, temen les gue, temen nge pim gue hahahaha temen curhat aargh best lah pokoknya


Theresya Remica Yulyana, pinter baik item (huaaaah) rambutnya panjang tebel agak keriting ngakakakakakakakak temen sebangku gue sekarang di 8.4, cerewet bawel BATAK hehehehe rada sangar hahahahaha bokep orgnya huakakak dan agak ngambekan


RR. Anggita Dewi Ananda, anak bangsawan loooooh (namanya raden roro siiiih hahahaha) kurus ceking CANTIK lucu IMUT PARAAAAH temen pulang temen les haha temen curhat juga. anak 8.8 sebangku dia skrg sm tiara huaaaaaah


Dwi Lestari, kakak2an yg paling disayaaaaaaaang bgt. pinter imut lucu agak putih. anak unggulan cieeee. temen curhat gue. dulu tomboy bgt tp skrg udah ngga


Menwangi Adrianashinta, kakak2an gue juga yg amat disayaaaaaaang. sering curhat. pinter cantik imut. anak unggulan 2x hahahaha (8.9 dan 9.2) pacarnya rony, violist 161. dulu gue takut bgt sm dia soalnya waktu ngeliat tampangnya pertama kali gue kira dia orgnya judes, pemarah, sangar hahaha. gatau nya baik bangeeeettt hahaha


Ahmad Abdul Aziz, culun hehehehe baik berkacamata berbehel. hm cm salah satu matanya agak kenapaaa gitu gr2 katanya wkt kls 8 prnh kecelakaan huaaah sedih :'(. agak sensitif, anak 9.1, menurut gue dia cute gatau menurut orang-,- dulu dia sempet jd kakak2an gue tp sekaraaaaaaaaang hahahaha~ xoxo

No comments:

Post a Comment