Monday, July 6, 2009

ancol part 1

hai haaaaaaiiii wkwkwk apabae gua haha udh lama ga posting (nyeh br 3hr ga posting) huaaaaah saya baru pulang dari ancol looooooc (trus..?) hahahahaha ga jelas ya gua. hr ini gue bru pulang dr ancol, lngsng posting yaaaac hehe mau story menstory wkwkwkwkwkwk.
jd gue berangkat pas hr minggu. pas hr sabtu nya tuh gue pergi sm nyokap bokap kakak gue br plg jam 12 wew musti bangun kta nyokap jam 7an lah soalnya jam 9 ke ancol nya. yaudah gtaunya gua bngun jam 8 huakakakakak telat sejam ye haha. bngun lngsng mandi, bangunin kakak gua dlu. abs mandi online bentar. trus brngkt deh, jam stngh 10an lah dr rmh. di jalan ga terlalu macet, pas di gerbang mau msuk dufannya aja tuh busssssset macet bgt. pdhl gue pengen ngajakkin bokap nyokap ke dufan, tp ga jadi dah -_-
nginepnya di mercure, tau ga luuuuu? hahahahahaha. di dpn atlantis persis lah pokoknya sebelahan sm putri duyung. samping nya copacobana huaha. trus trus, msk kmr. gue ganti celana pendek sm sendal, lngsng jln2 deh. awalnya kn pengen ke pantai trs jln kaki. tp krn nyokap dan bokap gue yg agak2 sotooooy jd naik mobil. ternyata tuh pantainya lumayan jauh. dr situ lngsng ke pantai apalah pokoknya, ada warung makan gtu. makan dah disitu. abs itu ke pasar seni. abs ke pasar seni jln2 dah ampe ujungnya ancol, ngelewatin kuburan belanda SEREEEEM ABIIIIS merinding gua cuh -,-
abs itu ke hotel. sampe hotel gua sm nyokap berenang wkwkwkwkwkwk. abs berenang mandi, nntn the master junior haha abs itu termehek2. trus mau makan malem. tdnya mau di jimbaran tp ga jadi deh. jdnya makan di bandar djakarta. itu yg namanya rame, RAME BANGEEEET!! PARAH!! pake nomer2 antrian segala pula duh. untung giliran gua dptnya ga lama. tp makanannya lama bgt. maklum seafood sih jd dibakar semua
dr situ jln2 lg ampe ujung ancol lg dah pkoknya. untuk yg kedua kali nya, ngelewatin kuburan belanda. sepi, gelap, kagak ada org dah disekitar situ. serem bgt, gua udh merinding ajee. trs nyokap cerita, ktanya "dulu kan disini sirkuit ancol. katanya ada yg ngeliat pake baju kawin belanda". gua tny "apanya? setannya?", nyokap gua blg iya. sumpaah makin merinding guaaa. trs bokap pake bercanda "ayo turun disini yoook" ANJRIIIT GUA MAKIN MERINDIIIING. nyokap jg yg ogah2an gtu dah. kakak gua pake ngmng "untung kita berempat" nyokap ngmng lg "ntar tiba2 jd 5 loh iiih" sumpah kebelet kencing gua di mobil. yaudah deh balik ke hotel, tidur. mana di kmr nntn ghost hunter lg. makin jadiiii ketakutan guaaaaaa.






masih ada ceritanya lagi, ntar aja gue lanjutin di part 2 yeee. byeeee

No comments:

Post a Comment