Wednesday, August 5, 2009

wed 050809

haloooooooo haha hm hari ini ga ada sesuatu yg gimana2 gitu cm emg lg pengen posting yaaaaw.


tadi tere ga masuk soalnya dia sakit. romina juga. jadi duduk sm amirah deeeeeh hihi.
udah gitu ada bahasa indonesia pula ck disuruh baca dialog drama dan akhirnya dapet no 5 yaitu sinopsiiiiiis yah disuruh ringkas gtu deh iiih males bgt yaoloh -,-
udah gitu tadi juga kan tes basket. gue dpt giliran sm si nadia (wakakakak sama sama nadia ya ck) eh gue dpt nilai 80 hahahahahaha pamer bgt gue. padahal gue kira gue bakal dapet yaaaa 70 atau 75. tp ternyata dapet 80 hahahaha makasih pak nuuuuuur :)
oiya tadi juga gua kan manggil2 si z dari lantai 3 soalnya kan kls dia di lantai 2 maklum yaaa kelas 9 ck. etdah gua malah dikacangin. kaga tau dah tuh dia beneran kaga denger atau ngga. yang jelas gua dikacangin -..- sungguh kejam

No comments:

Post a Comment