Saturday, August 8, 2009

pim with tiaraaaaaaa

helloooooooooo hoho hari ini gua ke pim sm tiara duoooongs. ya jadi kan tadi itu ada rapat orangtua murid gtu deh. rencana kan gua sm tiara sm2 ke sklh gitu jd ke pim nya jg enak. eh pas gua smpe sekolah, gua telf tiara, si tiara gabisa dateng gara2 nyokap nya udah pergi duluan. yaudah dah. di sekolah gua sendiri, sm bokap, dengerin bacotannya si mario bros HAHAHAHA. bokap gue tuh udah yg ga betah gitu abisan yg dibahas tuh sm waktu masih kls 7 cm beda gitu2 nya lah. yaudah deh gua lngsng ke pim aja. gua smsan sm tiara, gua nyuruh dia pergi. yaudah dia pergi haha. eh di tanah kusir malah maceeeet. pas gua lg di veteran si tiara sms kalo dia udah nyampe ckck gua blg aja gua msuk tol hahaha peaceeeee boong gua ra AHAHAHA sampe sana gua turun di lobby pim 2. tiara mah bawel bgt nelf2 gua mulu haha. truuuus akhirnya gue sampe deh. ketemu tiara di dpn 21 pim 1. langsung pergi mau makan. tdnya mau makan di foodcourt pim 2 eeeeeh tp gajadi deng haha akhirnya makan di KFC pim 1. lg ada yg ulangtaun jd berisik -_- mana ada badut lg jahaha ngeri gua. abis dr situ ke timezone. main disitu gua yg bayarin haha untung2 pj buat tiara haha. abs dr situ lngsng ke 21 mau nntn. tadinya mau temenin tiara nntn harrypotter tp jam 17.55 tiara blm nntn soalnya hahaha. trus jadinya nntn up deh tapi gataunya penuh adanya yg mau malem gtu deh. akhirnya gua nntn

G.I. JOE: THE RISE OF COBRA (JOE)

okeee kaga nyantai gua ngmngnya hahaha


gua kira filmnya jelek, eeeeh gataunya haha kereeeeeeeeeeeeeeen meeeeeeeeeen (Y) hahahaha




selesai jam 7an gitu, bokap sms udah sampe dia nunggu di coffee bean. yaudah gua kesana pas di skywalk gua minta dianterin abs itu dia pergi dah. katanya mau ke gramed. eh pas gua nyampe sana bokap blm ada. ga lama dia turun dari eskalator hahahahaha. terus gua pulang deh


No comments:

Post a Comment