Saturday, August 15, 2009

A

who is aziz? hahaha aziz cowo guaaaaaaa HAHAHA





gua mau ceritain tentang aziz yaaaaw








namanya ahmad abdul aziz, panggilnya aziz. kls 9-1, dulu kls 8-5. yaaaaa kakak kls gue ya ahaha. kenapa yaaacc gue bs suka sm dia? ahuahua




dulu waktu ulum gue di ruang brp gitu, di kls 9-8 lah pokoknya. itu klsnya gabungan 8-4 sm 8-5. nah gua duduk di paling pojok deket pintu luar lah ya barisannya sm yasa. dia kls 8-4 bkn 8-5. nah kan gua akhrnya sering nengok2 ke belakang kan ya wkt ulangan buat nyari contekan wakakakak eh gua liat tuh yg duduk sm si DJ. hm, anaknya culun hahaha lugu, rapih, kancingnya dikancingin sampe atas, kacamata, wakakakakakakakakakakak gitulah pokoknya. gue pertama ngeliat ni orang mirip bgt sm kak rony. tp skrg kan kak rony udah ga ky gitu kan ya hahaha. lucu aja ngeliat ni orang. nah pertama niat gue tuh pengen bgt jd ade2annya. pas istirahat gue lg sm tere, tiara, gita, dkk. eh dia lewat. gue nyuruh tere buat nny namanya. akhrnya tere nnny "kak! kak! nama kakak siapa?" dia jwb "aziz" hahaha jawabnya kocaaaak ky malu2 gitu deh. yaudah gua lngsng cari aja namanya di daftar absensi ruangan ulumnya. namanya ahmad abdul aziz kls 8-5 buakakakakakak.


trus kan tere ngmng2 ke gue kalo aziz tuh smsan gtu sm dia. sempet ngajak otp an gitu deh. gatau yaaa kenapa gue agak ngerasa 'gimana' gitu haha. akhirnya gue curi aja no hp nya aziz dr hp nya tere hehehe. gue sering ngmng2 gitu ke anak2 "eh kak aziz ganteng ya" HAHAHAHA. respon yg lain "ya ampun keeeen mata lu kenapa sih?" ya kebanyakan pokoknya ngmng ky gitu. hihihi


nah kan hari jumat, hari terakhir ulum kan ya tuh. gue liat dia ga pake kacamata, oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG TERNYATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KALO GA PAKE KACAMATAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAARGH (maaf kalo gua ga nyante -_-) gua bawannya pengen senyum mulu liat dia dih lebay. hari jumat pas msh disekolah gua coba sms aja. eeeeh gataunya dibales HAHAHA seneng gua. akhrnya smsan gitu


nah kan jd sering smsan. gue jd yaaaa bisa dibilang ada perasaan gitu lah sm dia. tp gue denger berita kalo dia jadian sm tmn gue (maaf ya ga gue kasih tau disini) agak sedih sih yaaa cm yaudah lah gapapa. abisan itu sebenernya gue msh suka sm tmn gue. makanya gue bingung milih aziz atau tmn gue itu. tp aziznya udah pny cewe hehehe. yaudah gue jd ade2annya aja.


eh pas hr apa gitu, dia ngmng ke gue klo misalkan dia udah putus sm cewenya. huaaaah gue kaget. abisan baru seminggu. dia nembak gue. tp gue tolak. abisan gitu. nembak gue sampe 3x kalo gasalah. waktu tgl 17 juli kemaren gue jadian sm dia. tp gue putusin cm 6hr pacaran. gue putusin krn ya ada masalah gitu deh. dia ky ga terima gtu gue mutusin dia. huhuhu.


akhirnya wkt hari kamis, tgl 6 kemaren, dia ngajakin gue balikan. yaaa abisan gimana gue msh sayang sm dia jg akhirnya gue terima deh. hehehe. gue balikan sm diaaaa hahahahaha. seneeeeeeeeeeengs :)






semoga saya awet sm aziiiiiiz. amiiiiin. doakan saya ya kawaaaaaan! ^^

No comments:

Post a Comment