Saturday, August 1, 2009

From Indonesia With Love

Ohayoooooou~
ehehe masih pagi nih ya gua udah nge blogging. gue mau ngomongin ttng "from indonesia with love"


jadi wkt hari jumat malem, gue dismsin sm kak letta ttng itu dah. jd disuruh buat tulisan "From Indonesia With Love" boleh variasi gitu lah. trus abis itu difoto kita suruh megang tulisan itu. ntar diupload ke group "from indonesia with love" nya kalo gasalah tujuannya kalo gasalah ya, kan abis ada bom marriot sm ritz carlton itu kan. nah biar boyband korea ky suju, shinee, DBSK, bisa dateng ke indonesia gitu ga perlu takut lah hahahahaha (sotoy ah gua -_-)
nah kemaren siang tuh gua kan online terus. gua dpt sms dr kak letta "ken udah di upload blm?" gua kan blm ngupload. foto aj
a blm. trus gue ngrim wall ke kak letta kalo gue upload nya besok aja (maksudnya hari ini) tapi pas gue liat baik2 smsnya "DEADLINE BESOK" kalo besok maksudnya kan hari ini kak letta ngrim nya hari jumat. mampus deh gueeeee hahaha.

tanpa ada persiapan apa2, gue belom mandi HAHAHA ga ada kertas yg bagus satu pun. akhirnya gue pake kertas HVS aja. gue sempet bikin 2x soal
nya tulisan yg pertama jelek dan kecil jd kalo difoto kynya ga keliatan. abis itu gue tebelin sekalian deh. yaudah gua foto pake hp nyokap gua, hp gua kamera nya abal -_- gua minta fotoin mbak gue




dan hasilnyaaaaaaaaaa




JELEK KAN YAAA? HUAAAAH




AAARGH ANCUR DAH JADINYA tapi malah di like sm hana HAHAHA. abisan nyokap mau make komputer sih. yaudah sekali foto langsung gua buru2 upload deh. sebenernya itu hasilnya gelap bgt tp gue edit di komputer hahaha




5 comments:

  1. jiahahahaha aneh tau ra wakakakak makasih yeee

    ReplyDelete
  2. makanya kalo orang nge-sms baca atuh neeng~
    wakaka~

    oia! ini perbaikan : dbsk ga ikut
    yg ikut (diantaranya) SHINee, T-Max, Jewelery, 2 P.M., dll gua ga apal~

    foto lu lucu kali keen udah dibilaang~

    ReplyDelete
  3. iya kaaaaaak HAHAHA sms lu udah gua baca tp keapus jiaha yes yes makasih ya kaaak ahuahua~

    ReplyDelete