Sunday, August 16, 2009

170809

weeeeeeeeeeeee hari ini ulangtahun INDONESIAAAAAAA KUUUUUUU yang ke 64 wihiiiiiiiiiw semoga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang maju yaaaaa. yah walaupun sering diolok2 sm bangsa laiiiiin, tapiiiiiii INDONESIAAAA HARUS TETAP SEMANGAAAAAAT :D



pagi2 tuh kan upacara bendera yaaaa. bangun, mandi, lngsng online wakakakak. nah pas jam setengah 6 gitu gue nyiapin dasi sm topi. buuuut topi gue ga ada. oh nooooooo TOPI SAYA HILANG! kan langsung dicari2 tp ga ada. gue sms tere dia kebawa topi gue apa ga, dia jawab ngga. trus gue minta tolong supaya rizky bawain topi 2. kan rizky blm bales, yaudah gue smsin aziz dia pny 2 atau ngga. akhirnya aziz pny 2. rizky jg. yaudah gue suruh masing2 mereka buat bawa topi nya 2. biar kalo misalkan si rizky lupa gitu, gue pake pny aziz. nah kalo aziz lupa, gue pake pny rizky wakakakak.
nyampe sekolah udah rame bgt, jam 6 nyampe nya. ketemu kak rendi, dia blg koperasi buka. yaudah gue keatas naro tas di kls trs ngambil uang. ada tere gita sm daud. yaudah gue minta temenin ke koperasi. akhirnya gue beli topi HAHA gajadi minjem pny rizky atopun aziz -..- mihihi MAAAAAAAF



bel pun berbunyi. gue gatau kenapa jd baris di barisan paduan suara. kan waktu hari jumat, kls 84 pd ke ruang musik buat latian. cm gua gatau gara2 gue lg sm aziz haha jdnya ngga ke ruang musik. tp tetep aja gue baris. eeeeh gataunya barisan 83 sm 84 kalo gasalah dipindah di barisan paduan suara ahahaha.
trus udah selesai upacara kan ya tuh. disuruh ke kelas dulu mau diabsen. abs itu bebaaaas deh haha. pd lomba gitu tp gue ngga, males. yaudah gue main sm aziz hihi sampe jam 10 minta jemput. hahahahahahahaha.


oiya udah gitu kan aziz motong rambut gitu kan yaaaaa. gua kira bakal aneh potongannya, dia jg pake topi mulu, malu gityuuuu katanya ahaha. eh pas dia buka topiiii SUMPAH LUCUUUUU ABIIIIIIIIIIIIIS AAAAARGH GUE GEMES BGT JADINYA SM DIAAAAAAA. dia tuh jd ky anak kecil gitu haha tapi LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU. tapi tetep aja dia blg kalo misalkan rambut dia jelek lah aneh lah dan blablabla. tapi menurut gueeee LUCUUUUUUUUU HIHI :D

2 comments:

  1. indonesiaMU?
    yaah indonesia buat lo gapapa deh ken
    gua sih koreaKU sama jepangKU wakaka~
    HB indonesia :)
    semoga bisa jadi keren kaya jepang >.<

    ReplyDelete
  2. yayaya AHAHAHAHAHA tapi tetep aja gua lebih suka jepang kaaaak wakakakakak

    ReplyDelete