Saturday, August 15, 2009

reunian yg membosankan -_-

nih ya hari ini gua kan ada reunian sd gitu kan ke pim. nah gua bagian yg ngasih tau ke semua nya. yg ngusulin tuh si farah. gua kasih tau yg lain. sampe pd hr jumat, yg pasti dateng itu gua ranang farah sm deva. mita sms ke gue kalo dia liat ntar, shania blgnya bisa cm sampe jam 3 doang. ravy ngga bs. adit gua smsin kaga dibales. kalo adi kata farah bisa. trus akhirnya pd janjian jam 2 di pim. tapi oh tapiiii gue bru berangkat dr rmh jam stngh 3, sorry guys ;)
soalnya gue naik motor. kalo jam 2an gitu kan masih panas, nanti badan gua item -_- nyokap lg pergi mobil dipake. sampe sana jam 3 kurangan lah. pada nunggu di dpn gramed pim 1. yaudah gua samperin. gua liat farah deva sm ranang. toh ternyata yg dateng cm ber 4 najis bgt -,- tp disitu gua ngeliat bokapnyokap nya mita, kak runi sm trini. gua kira si mita ada. gataunya si mita ke sency. udah gitu gua jg ga ngeliat shania. trus adi jg gataunya ga dateng. nyeeeeh cuma ber 4. dari situ lngsng ke 21. gua td nya mau nntn orphan cm pada penakut gitu deeeeh yaaaaa jadinya nntn aliens in the attict. udah gitu dapetnya yg paling depan lg ckck pegeeeel guaaaaa.
trus pas udah selesai, gua kan beli pulsa tuh ya di fotobox pim 1. mau beli pulsa m3 tp abis, jadinya beli esia aja yg 10rb. dari situ udh pd gatau mau kemanaaaaa deva akhrnya pulang, ranang plg, cm gua sm farah. akhrnya ke gramed. gua dijemp, gua plg ckck









hahaha sebel aja gua ni reunian bukan ky reunian meeeen huuuuuuuf

No comments:

Post a Comment