Sunday, August 16, 2009

1689

kemaren jalan2 doang bosen dirumah hahahha. tdnya kan mau ke citos, soalnya mau beli sepatu buat kakak gue dia upacara. mau beli flat shoes item. banyaaak kan ya sepatu model gitu, tp berhububung gue ga pny. yaudah. eh tp gajadi akhirnya mau ke ps, soalnya kata kakak gue sale gitu sepatunya. kesana deh akhirnya
pas nyampe kan di tmpt liat2 sepatu. akhirnya gue jg disuruh beli soalnya kan SAYA MAU ULANGTAHUN ^_^ HAHAHAHAHAHA. gue ga beli model cowo, beli sepatu model cewe hihi aaaaargh biarkanlah, gini2 saya cewe bkn cowo hahahaha. akhirnya kan udh beli sepatu, trus nyari kemeja putih buat kakak gue. udah dapet deh tuh. truuuuss cm liat2 baju. trus bayar, pulang. sempet ke blok S makan disitu hahahaha. abs itu ke bintaro mau nyari tali jam nya nyokap. abs itu pulang. nyampe rmh gue buat sesuatu buat aziz MIHIHI :)





oiya hp kakak gue ilang, nokia E63 merah. gue gatau persis kejadiannya gimana. cm pas lg dikasir lantai 3 itu, dia nyadar kalo seleretan tas nya yg bagian depan kecil itu kebuka. pas diliat hp nya udah ga adaaa. nah kan dicoba di telf2in gitu, tp tuh lngsng mati gitu ky gabisa dihubungin. fiuuuuuuh. gua smsin aja gini "WOY LU NGAMBIL HP KAKAK GUA YA ASU!" wakakakakakak. paling kaga kekirim -_-


buat kakak, sabar yaaa semoga bisa dapet hp yg lebih bagus lg hihi emg blm rejeki tu hp buat lo kak :D



dan buat malingnya, semoga DAPET DOSA YG SEBESAR2NYA. MAU PUASA JUGA LO MALAH NYURI2 BARANG ORANG ANYING LUUUUUUU

No comments:

Post a Comment