Friday, August 7, 2009

fridaaaaaaaaaay i'm in loveeeeee

oiyaaaaaah kemaren jumat yaaa ahaha hr pertama gua jadian sm aziz. hmm gini ya gua kan pts trs balikan lg, kalo ditanya ngulang apa ngelajutin? gua kynya lbh milih ngulang, soalnya kemaren jg gua pacaran cm 6hr, itutu ga ky pacaran sm sekali. ketemuan ngga, otp an ngga, plg brg ngga, cm smsan aja haha. soalnya gua nya shy shy gitu siiiiiic -_- aziz kan ngajak ketemuan pagi2, tp gua inget kalo gua blm nyelesain pr plkj sm bhs ind yg musti dikumpulin. yaudah gua kerjain deh, untung guru2 setiap hr jumat senam jd bru mulai belajar jam 9an. gue sms dia aja deh. eh tp gataunya malah gajadi ketemuan hehehe. eeeeeh plg sekolah gua kan pljrn bhs ing terahir di lab bhs. trs pd mau ke ruang guru mau nny ke xxxx ttng les gtu. eh pas naik tangga ketemu aziz wkwkwk malu dah gua sumpah. dia ngajakin gua ke dpn 9.1 tmn2 gua pd ke ruang guru, sial-,- cm ngobrol2 aja sih cm gua nya msi maluuuuuuuu trs dia ngajak plg brg. awalnya gua gamau tp gua iya2in ajadah hahaha. trs kan gua nyamperin tmn2 gue abs itu kebawah. eh dia ngikutin gua ke bawah. di dpn ruang komite dah tuh dia mau ngobrol sm gua gt. tmn2 gua pd liatiiiiin ahahaha iri lu pada ngakakakakakakakak. terus terus yaaa gitu deh ngobrol2 aja. trs tmn2nya dia dtg, cakkin aziz sm gua, ngefoto2 apa video gitu hahahahaha trs dia kn gua suruh sholat jumat yaudah dia jg lngsng ikt sm tmn2nya. tp dia ngajak gua plg brg gtu gua blg "liat ntar aja" dia blg "tp usahain ya ken" gua jwb iya ahahaha. yaudah gua balik ke tmn2 gua. pd nge cie cieeee in gitu dah ck. trus kan gua biasalah duduk2 di dpn lab biologi. eh sholat jumat selesai, aziz nelf gua nny dmn. gua blg dkt lobby gua akhirnya nyuruh dia ke lobby dia msh di 9.1 yaudah gua tnggu. eh dia nelf gua lg dia blg dia di dpn TU. yaudah gua samperin eeet dah kaga ada jg ckckck. gua tunggu aja di dpn gerbang, dia nelf gua lg gua blg gua di gerbang. yaudah dia samperin, pulang dah hahaha. tp kan gua les di ituuu tp searah. jalan kaki. ngelewatin jln keciiiil oh noooooo gelaaaaap ck takut gua. erlita sm tiara kan di belakang gua haha si bella tere daud sm gita msh disklh. dia ngajak gua gandengan. gua awalnya gamau tp yaudah lah. yaoloooooooooooooooooooh bru pertama kali gua gandengan sm cowo hahahaha lebay. trs sampe kan akhrnya di dpn tmpt les gua. dia mau foto gtu sm gua tp gua nya gamauuuuuu-..- trs si erlita sm tiara ngmng "ayo ken masuk" yaudah gua masuk. dadah2an dah wakakakakakakakak. dia plg. gua les. trs erlita sm tiara ngmng klo ada tmnnya kynya yg ngikutin, pas gua lari keluar, eiyaaaah ada tmnnya gitu, 1 akhrnya lwt jln kecil gtu, 1 lg ngikutin aziz. jaaaaah mudah2an kaga diapa2in dah hahaha

1 comment: