Monday, August 17, 2009

birthday is comiiiiing (org masih lama juga -_-)

eeeh eh gua udah mau ulang tahun lo hahahaha (gapenting ck) tepatnya 090909 HAHAHAHA sama semua angkanyaaa! minta kado aaaaaaah WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK ga nyante peace. hm bingung ya mau kado apa. dulu gue berpikir kalo gue tuh lg pengen bgt Nitendo DS. wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiw emg itu udh lama kan yaaaa cm gue pengen bgt soalnya gue mau main cooking mama. selama ini gue main cooking mama di Nds sodara gueeee ck. tapi oh tapiiiiiiii gue pengen jg behelan huaaaaaaaaaaaaaaah wakwaaaaaw. behel ya? hm cukup menguras uang yaw. sebenernya gue jg 'agak' takut pas masangnya. ntar gatau nya sakit bgt lg nyihihi. gue pasang behel tujuannya mau nurunin gingsul gua, jd gigi yg ada di bawah gingsul gua pasti dicopot (pengalaman dari kakak gua) tapiiiii gingsul gue ada 2 gitu. jd 2 dong gigi nya yg dicabut. 1 aja kynya udh sakit bgt apalagi 2 ya -.- tapiiii gue ga kepengen yg model titik-titik itu looooh, gue pengennya yg model kawat gitu. supaya bs dilepas, jd sikat gigi jg gampang. makan pun gampang ahaha. kalo yg titik-titik itu kan sikat gigi nya susaaaaah.
gue jg pengen MP4 creative ZEN wew itu MP4 gitu ky pny kakak nya salma. dulu wkt gue kls 7, salma tuh suka bw MP4 kakak nya gitu. keren MP4 nya MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

eh tapi gatau kenapa gue jg pengen ganti hp. abisan hp skrg yg gue pake kan hp nya bokap, tukeran kan hp gue sm bokap. gue pengen ganti sony ericsson yg W810i wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
gue jg pengen Nitendo wii soalnya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen (Y)

















HAHOHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA banyak kado yg gue mauuuuuuuu. jd bingung mau yg mana yaaaaaw ahaha. tp gue sih yg lg pengen pengen bgt bgt bgt itu ya behel. hihihi

No comments:

Post a Comment