Saturday, August 29, 2009

bukber with 7-4

ok jadi kemaren gue buka puasa bareng sm anak2 7-4 angkatan 2011, ya reunian gitu lah ceritanya ya. ud diomongin hari apa gitu. tadinya mau di burger grill bintaro, cm akhirnya di mcd sekbil aja. sekitar jam stngh 4an gitu tama tuh nelf gua. dia katanya dia mau ke bp dulu brg as'aad sm putra. kalo gua mau ikut brg mereka, gua disuruh ke bp trus ke sekbil naik angkot bareng. hahahahaha masih jam segitu? masih siang bgt mas buakakakakak ya gua blg kalo gua nanti lngsng ke sekbil brg nyokap bokap gua. dia blg yaudah. bokap nyokap gua tuh lg ke rmh nenek gua. sekitar jam 4an mereka pulang. yaudah gue ol sebentar sampe jam 4 lewatan, trus ganti baju. baru berangkat akhirnya jam setengah 5 -_______-
kan lewat kodam tuh, disitu aja tuh ud macet. gue sms putra kan kalo misalkan gue ud jalan, dia malah ngomel2 gua disuruh buruan. akhirnya ud nyampe bintaro. disitu buset maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! gua mah cm bisa sabar aja yak ck. akhirnya motong jalan lewat tol. ga begitu macet sih, tp itu ud jam 5 lewatan. akhirnya nyampe di mcd. ya biasa laaaah dicakkin anak cowo "woooo ken telat" -_-
trus mesen makanan, abis itu duduk lagi. yg dateng ga semuanya cm sedikit, gua chia nd tere anggi orin milly tama ardian as'aad putra. cm ber 11, 7-4 kan muridnya ada 40 org. yaudah kan buka ya. disitu gua liat ada shawnee, nadia gisma, sm amanda halimah itu yg anak kls 7 ck ud pd buka puasa sebelum beduk wkwkwk cm bs ngelus2 dada aja gua mah. abis buka kan pd mau ke rmh milly, trus nyokap gua jg nyuruh gua ke rmh milly dulu nanti gua dijemput disana. akhirnya kesana rame2 jalan kaki. dijalan tuh yaaaaaa ya gitu dah pada bercanda yg ngga2 gitu ck. nyampe rmh milly deh. lngsng keatas, ke kmr adeknya. eh ga lama main ps dibawah. akhirnya anak cowo pd plg kan, tgl gua chia orin milly nd. main ps deh hahahaha
gua dijemput.

i can't forget this day :)

No comments:

Post a Comment