Friday, May 8, 2009

salah komik

hmm setiap gue pulang sekolah, gue selalu minjem komik di rental. rental nya di peninggaran deket sekolah yah arah pulang ke rumah gue lah. makanya gue sekalian lewat rental, sekalian minjem komik. hahahahahaha. gue selalu ke rental hr selasa sm jumat. kalo hr selasa gue minjem 3 komik, hr jumat 4 atau 5 komik. ya tergantung dr duit gua hahahahahaha. waktu hr jumat yg udah lama bgt (pokoknya sebelum libur yg pertama kali) gue minjem komik abis plg sekolah. karena gue buru2 yaudah gue asal aja minjem komik nya. gue nemu komik judulnya "midori is a tomboy" karangan ikeyamada go. gue pikir kan komik nya bagus, dr judulnya aja pasti udh keliatan, cerita ttng cewe yg berubah jd cowo hahahaha. gue pinjem tuh 5 komik dari jilid 1-5. yaudah deh. hmm biasanya gue sebelum baca komik pasti selalu ngeliat gambar2 nya dulu, bagus apa ga. gue liat deh tuh yg jilid 1, baru awal2 cerita udh ada kiss nya. yah biasa lah kiss doang. eh pas liat belakang2 nya, bussssssset ini mah dewasa kali ya. tp gue liat label depannya komik remaja. yah gua bingung dah tu. mau gimana lagi, yah tetep gua baca deh HAHAHAHAHAHAHAHAHA. sekarang komik nya udh selesai semua gua baca sampe tamat, sampe jilid 7, wakakakakakakak.










udah ya, sayonara!!

No comments:

Post a Comment