Wednesday, May 27, 2009

berenaaaaaaang :D

heeeeeeey guee mau posting nih, udah lama bgt yak gue ga posting ckck. kemaren, gue ada tes renang gitu sm pak ipit. pulang sekolah langsung ke sporty. awalnya gue gatau yg berenang siapa aja, setau gue cuma gue, tiara, sm deval. eh gataunya langsung nambah gitu, allya, ulfa, nabila, arinda, chia, sm ND. padahal awalnya chia bilang ke gue di ga berenang soalnya dia abis sakit gigi. eh gatau nya jadi berenang haha. ND juga awalnya bilang kalo dia sakit jadi gajadi berenang, gatau nya jadi juga jiahaha. yaudah deh pas pulang sekolah, allya ulfa deval arinda nabila bareng. gue bareng sm tiara chia ND. kan mereka bertiga baju nya pd dianterin semua, gua doang yg bawa dr rumah. trus udah pada dianterun semua, ternyata chia naik mobil. yaudah kita numpang aja ke sporty. gue yg nunjukkin jalan soalnya gue udah pernah hahaha. pas nyampe di sporty, buseeeeet rame bgt. tapi kalo anak sesat cuma kita ber 4 sm ada anak 7.5 cuma 2 orang. sm ada pak ipit. kata pak ipit berenangnya mulainya jam setengah 3. masih lama bgt yaaaaaak, gue nyampe situ jam setengah 2. yaudah kita tunggu aja. ga lama, allya ulfa deval nabila arinda pada dateng. itu udah jam setengah 3. yaudah kita akhirnya ganti baju. di ruang ganti sempit bgt cooooy ckck kecil bgt ruang ganti nya. abis itu udh pada ganti baju semua. langsung deh ke kolam renangnya. kita semua pd diliatin daaaah hahahaha anak kecil semua yg berenang disitu. kita langsung naro tas di deket situ, langsung nyebur deh hahahaha. pertama kan latian2 gitu, trus abis itu langsung tes. gue musti ngelawan ND gitu. karena gue ga bisa berenang, jah kalah deh guee-_-
abis udah pada di tes, disuruh main2 deh sm pak ipit. yaudah kita main. main lompat2 mulu hahahaha. ga lama kan pd laper tuh. yaudah mesen makanan cuma mi doang hahahahaha. abis itu pada main lagi deh. udah jam 4 kurangan. rombongan allya deval ulfa nabila arinda pulang. gue ber 4 sm chia tiara ND blm pulang, kita mau agak lamaan dikit. trus udah jam 4 lewat. yaudah kita udahan. pak ipit juga udah nyuruh udahan, soalnya kolam renangnya tutup jam 5. pada mandi. gua doang yg ga hahahahaha gue males bgt. gue cuma bersihin rambut. hmm paling lama mandinya ND jiahaha. setengah 5 tuh udah. pulang deh. tiara dijemput naik motor. ND juga. gue sm chia naik angkot jiahaha. mbak gue juga jemp sih. baru nyampe rumah gue jam setengah 6 lewat, pokoknya hampir mendekati maghrib deh hahahahahaha.

sampe rumah gue langsung makan, mandi, ol, tidur. jiahahahahaha




walaupun capek, gue tetep seneng. jiahahahahahaha :)






udah ya, bye

No comments:

Post a Comment