Thursday, May 7, 2009

-...-

hp gue , W850i apa W830i gitu , gue lupa (hahahahahaha goblok bgt ya gua -,-) wkt itu rusak. kalo ga salah udh sebulan yg lalu. wkt itu terakhir pas rusak, jd gue abis foto gitu. jadi gini kalo hp gue slide nya ditutup gitu, layarnya jd merah semua gitu deh. tp kalo dibuka udh ga. kesel bgt gua. nah abis foto, gue mau liat foto gue. eh gue lupa buka slidenya gitu. gataunya langsung nge heng. yaudah gue matiin. eh gataunya ga bisa idup lg. jjjjiah
trus abis itu baru dibenerin setelah seminggu rusak, kata bokap gue motor mesinnya itu rusak (gue lupa istilahnya apa) jd kemungkinan dibenerin lama bgt. itu hari2 gue tanpa hp. beteeeeeeeeeeeks bgt coooooy. gue berkali2 minta bokap gue ambil hp nya. tp bokap gue ga mau. sampe ternyata pas hr jumat sebelum masuk, bokap gue ngambil hp gue. di roxy. ternyata hp gue balik!!! HAHAHAHAHAHAHA seneng bgt gue. casing nya juga ganti, jadi mengkilap gitu deh. hahahahahaha. tp ada yg gue sebelin. hp gue batere nya jd bocor gitu, cepet bgt abisnya. biasanya gue kalo nge charge hp sehari sekali. sekarang musti 2x. udh gitu, hp gue jd lemot bgt. apalagi kalo lg nge search bluetooth org, lamaaaaaaa bgtttttt -...-







udah ye, sayonara!!

No comments:

Post a Comment