Saturday, May 2, 2009

:''(

hem, sumpah ni kejadian yg bikin perasaan gue campur aduk. sedih, sebel, aaaaarrrrrgggghh pokoknya gitu deh. ok, gue baru ngalemin kejadian ini, kemaren. jadi gue ikut eskul baseball di sekolah gue. gue nny ke salah satu tmn gue, gue nny latian baseball nya dimana. soalnya minggu kemaren gue ga baseball. gue tuh sering bolos, soalnya gue males bgt. lo bayangin aja tiap sabtu gue musti bangun jam 5an, latian baseball mulainya jam 6. busssssset dah. untung gue niat latian baseball nya, kalo ga mah gue berenti dr dulu. soalnya gue ikut eskul ini buat ngelanjutin baseball gue, dulu wkt kelas 4an gue pernah les baseball.
terus pas hr sabtu nya (kemaren) gue bangun pagi, jam 5 lewatan lah. gue ga mandi (hahahahaha jorok bgt gua) tapi gue cuma cuci muka sm sikat gigi. gue males mandi, soalnya kalo baseball pasti ntar kotor lagi. drpd mandi 2x, yaudah lah mending gausah mandi. bokap gue bangun, gue biasa brngkt naik motor (biar cepeeeeet) eh tapi gataunya malah di rumah gue gerimis gitu. pdhl itu udh jam 6 kurangan. trus bokap gue ngomong

B : Bokap
G : Gue


B : adek ini gerimis
G : hah? gerimis?
B : iya pasti ga latian baseball lah, masa gerimis2 gini latian
G : tunggu bentar deh, palingan ntar lagi gerimisnya juga berenti



udah jam 6 lewat 5, gue gedeg bgt sumpeeeeeeee masih tetep gerimis. yaudah akhirnya bokap sm gue brngkt naik mobil. bokap udh pake sepatu olahraga, soalnya sembari nunggu gue, bokap olahraga juga di senayan.
ok dah udah ga gerimis, jalanan heeeem ga begitu macet, soalnya masih pagi. nyampe jg akhirnya di senayan. udah jam setengah 7, pasti gue telaaaat. yaudah deh gue sm bokap gue turun, ke lapangan baseball. lapangan baseball nya kan banyak. gue nyari2 di setiap lapangan. busssset GA ADA YANG DATENG!!! gue bingung kenapa ga ada yg dateng. padahal udh jam setengah 7. latian kan jam 6. aduh gue bingung banget sumpah!!! akhirnya gue balik ke bokap, trus gue bilang kalo kynya blm latian blm ada yg dtng. yaudah bokap gue sarapan disitu.
iiiiiiiihh yaaaaaa udah jam 7 kurangan, blm ada yg dateng jg. bokap gue udh mulai BT, akhirnya bokap gue ngomong



B : mana? katanya latian disini? blm ada yg dateng?
G : gatau deh, kemaren udh nny tmn kok, katanya latian disini
B : telfon tmn kamu yg itu!!!



bokap gue udh emosi. jujur gue malu bgt, soalnya udh banyak org yg dateng disitu, kynya mau ada pertandingan gitu. gue ga pny no telf nya. gue nny tuh di msn. yaudah dah gue pura2 nelf org. gue bilang bokap kalo telfnya ga diangkat2. udah jam 7 pas, blm ada yg dtng jg. akhirnya gue pulang deh. sumpah gue kesel bgt.
di mobil bokap marah2in gue, dia nyuruh gue buat berenti eskul baseball. gilaaaaa gue keseeeeeel bgt, gue jg sedih bgtttt. bokap gue bilang ke gue, gue ga boleh ikut baseball gara2 gue ga punya tmn. aaaah ya sudah lah gue ikutin aja apa kata bokap. huuuuuuuh gue sedih bgttttt :''(






udah dulu ya, sayonara!!! ^______^



No comments:

Post a Comment